Sukses dengan klinik kecantikan, melebarkan sayap di dunia perawatan kulit

Liputan6.com, Jakarta – Didirikan pada tahun 2020, Klinik B telah sukses memberikan layanan kecantikan kepada pelanggan dan kini telah memiliki 17 cabang di seluruh Pulau Jawa. B-Clinic saat ini sedang meluncurkan berbagai produk drugstore skin care dengan merek “BC Skin” yang mengusung tag line “Bringing the clinic to your home”.

BC SKIN memiliki rangkaian perawatan kulit berbeda yang dapat disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit, menggunakan bahan-bahan terbaik yang memiliki banyak manfaat kesehatan dan perawatan kulit.

Sesuai dengan slogan “membawa klinik ke rumah Anda”, BC SKIN ingin semua orang dapat merasakan manfaat klinik kecantikan yang dapat digunakan setiap hari di rumah.

Produk pertama yang diluncurkan adalah BC SKIN Blueberry Mask yang diluncurkan pada tanggal 9 Desember 2022 di Grand Hyatt, Jakarta dengan tema “Clinic B Journey”.

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 150 tamu dan seluruh brand ambassador Grup B yaitu Anjasmara, Amanda Manopo, Sahila Hisyam, Harris Vriza, Haviza Devi, Nabila, Ilyas, Kezia Warrouw, dan Wisnu Wardhana (Papabear). Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Tiara Endini dan Andamesh sebagai bintang tamu.

Peluncuran produk ini diresmikan oleh Dr. Hervita selaku pemilik dan CEO BC SKIN. BC SKIN masker blueberry merupakan produk masker gel pencuci wajah yang mengandung bahan utama ekstrak blueberry, niacinamide, minyak jarak, ekstrak royal jelly dan asam salisilat.

Produk ini memiliki cooling sensation yang bermanfaat untuk melembabkan, mencerahkan, menyejukkan, mengangkat sel kulit mati, dan berperan sebagai antioksidan.

Publik Indonesia dikejutkan dengan gaya flamboyan pemilik biro perjalanan umrah pertama yang berujung penipuan. Kini negara tetangga Malaysia dihebohkan dengan video pemilik klinik kecantikan mandi uang. Video itu diunggah dan di Wire…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *