Sudahkah Anda mencoba NovAge Oil Balancing Solution dari Oriflame yang menghilangkan minyak berlebih

Jakarta (JurnalPagi) –

Jenis kulit wajah setiap orang ditentukan oleh berbagai faktor, antara lain kadar air yang menentukan kelembapan kulit, kemampuan kulit untuk mengenyalkan.

Produksi minyak alami, hingga kepekaan kulit terhadap paparan eksternal.

Oleh karena itu, jenis kulit yang berbeda memiliki cara perawatan yang berbeda pula.

Hampir setiap orang yang secara alami menghasilkan sebum lebih tinggi di area wajah mengalami masalah dengan kulit berminyak.

Bahkan, kondisi kulit normal atau kering pun bisa mengalaminya Kegagalan dan munculnya minyak berlebih.

Bagi orang yang memiliki masalah minyak berlebih biasanya akan merasakan wajah yang mengkilap namun kusam, pori-pori yang terlihat besar, hingga munculnya jerawat dan komedo.

“Penampilan Kegagalan Atau kemerahan dan jerawat dengan produksi minyak yang berlebihan bisa disebabkan oleh gaya hidup, stres, faktor eksternal seperti kebersihan dan keseimbangan kulit yang kurang serta masalah hormonal.

Oriflame baru-baru ini memperkenalkan NovAge Oil Balance Solution untuk mengontrol minyak berlebih di wajah. Produk ini secara klinis membantu mengurangi kelebihan minyak dan sebum sekaligus mempertahankan kelembapan.

NovAge Oil Balance Solution menampilkan teknologi kontrol sebum yang mengandung ekstrak fermentasi pseudoaltromonas – organisme laut yang membantu menjaga produksi minyak alami di kulit, sekaligus mengurangi minyak berlebih, mengurangi kilap dan tekstur. Menyembuhkan kulit.

Selain itu, teknologi micro-sponge yang diperoleh dari ekstrak jagung dan memiliki daya serap yang tinggi menjadi salah satu komponen yang melengkapi produk ini. Ini bertindak sebagai penyerap minyak berlebih, sehingga memanjangkan wajah Anda sekaligus menjaga kehalusan kulit.

Selain itu, produk ini mengandung bahan aktif niacinamide yang tidak hanya mengurangi lemak, tetapi juga membantu menjaga elastisitas kulit dan menjaganya. penghalang kulit dan tekstur kulit, sehingga wajah ternutrisi dengan baik.

NovAge Oil Balancing Solution juga dilengkapi dengan kandungan asam salisilat yang melegenda sebagai agen pengontrol sebum berlebih yang juga mampu membuka pori-pori yang tersumbat.

Produk ini juga diperkaya dengan formula Vita Hydration Complex yang disempurnakan dengan kombinasi bahan-bahan yang membantu mempertahankan kelembapan dan kesegaran kulit.

NovAge Oil Balance Solution teruji secara klinis untuk membantu mengurangi minyak berlebih dan sebum. Selain itu produk terbaru Oriflame ini telah resmi mendapatkan fatwa halal dari MUI dan sertifikat halal, dimana seluruh bahan baku, proses produksi dan proses penjualan dilakukan sesuai dengan standar halal.

NovAge Oil Balancing Solution yang sudah terbukti memiliki tekstur gel dan cepat diserap oleh wajah.

Metode Penggunaan Setelah membersihkan dan mengeringkan wajah, tuangkan dua hingga empat tetes produk ke jari Anda lalu pijat kulit dengan lembut, hindari area sekitar mata. Biarkan meresap, baru bisa dilanjutkan dengan produk skin care lain atau merias wajah.

Produk ini cukup diaplikasikan pada area wajah yang dibutuhkan. Jika produksi minyak terdapat di seluruh wajah, dapat digunakan secara merata pada pagi dan malam hari. Jika produksi minyak hanya di T-zone (dahi, hidung, dagu) – produk ini juga dapat diaplikasikan pada area tersebut untuk tampilan bebas kilap dan mulus.

Sehat.

NovAge Oil Balancing Solution hadir dalam kemasan pipet yang praktis sehingga dapat diaplikasikan pada area tertentu yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *