Sudah pakai skincare tapi masih berjerawat? Mungkin inilah alasannya

Setiap orang harus menggunakan produk perawatan kulit berdasarkan kebutuhan masing-masing.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dokter kulit Dr. Arini Widodo mengatakan untuk kesehatan kulit wajah, masyarakat termasuk remaja harus menggunakan cara perawatan yang tepat. Setiap orang harus menggunakan produk perawatan kulit berdasarkan kebutuhan masing-masing.

Arini mengajak remaja untuk belajar tentang perawatan kulit dan menawarkan solusi untuk berbagai tantangan hormonal yang menyebabkan masalah kulit seperti jerawat dan komedo pada remaja. Dikatakannya: Ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan perubahan kondisi kulit yang menimbulkan berbagai masalah seperti jerawat, produksi minyak berlebih atau bahkan kulit kering.


Influencer kecantikan Afi Asaghaf mengatakan salah satu langkah untuk memiliki kulit cantik dan glowing adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit Cukup, menurut dia, prosesnya Perawatan kulit berlapis Itu telah menjadi sesuatu yang telah meningkat selama beberapa tahun terakhir. Banyak Gen Z berpikir itu terlalu banyak bertanya perawatan kulit bisa mendapatkan mereka Target kulit.

Padahal, kata dia, tidak semua orang perlu memakai berlapis-lapis perawatan kulit. Ada juga kulit yang hanya perlu perawatan kulit Itu dasar Seperti ketika saya masih remaja, sekarang sudah banyak sekali produknya perawatan kulit Untuk menjawab kebingungan remaja tentang langkah-langkah perawatan kulit Cocok untuk remaja

Wakil Presiden EVERSINCE Lina Paulina berkata: perawatan kulit Ini adalah investasi jangka panjang untuk kulit. Menurutnya, remaja saat ini sangat jeli dan merasa semua produk skin care yang ada di pasaran bisa memenuhi kebutuhannya, namun rata-rata masih bingung produk mana yang aman.

Beliau mengatakan: Dengan pemikiran tersebut, kami menawarkan berbagai jenis produk perawatan kulit dengan kegunaan yang berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit remaja.

Sumber: Bin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *