jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame mengaku sudah tidak sabar untuk melaju ke sisa Ligue 1 Indonesia pada musim 2023/24.

Berdasarkan laman resmi klub, kompetisi Liga Satu Indonesia akan terhenti karena adanya Piala Asia 2023 pada Kamis, dan Beltram mengumumkan kondisi tim Persib Bandung sudah sangat siap.

“Kami sangat siap untuk sisa musim ini dan kami ingin siap. Ini akan sangat berat dan sulit, tapi kami harus melakukannya dan bersiap,” kata Stefano.

Pelatih asal Italia itu melanjutkan, jeda turnamen ini sangat bermanfaat karena ia memiliki kesempatan untuk lebih beradaptasi dengan tim Maung Bandung.

Terlihat jelas Stefano baru datang pada bursa transfer pertengahan musim sehingga belum punya banyak waktu untuk berintegrasi dengan skuad yang ada.

Mantan pemain Juventus U-23 itu melanjutkan, latihan fisik berat yang diberikan staf pelatih saat ini telah memberikan manfaat baginya.

“Saya pikir latihan seperti ini (berat) sebenarnya lebih baik bagi saya. Saya juga banyak melakukan latihan selama liburan di Italia dan sekarang saya lanjutkan di sini. Jadi program latihan ini lebih baik bagi saya agar saya bisa cepat mendapatkan untuk yang terbaik, Stefano menjelaskan.

Seluruh pemain tim Persepolis dalam kondisi terbaik sejak awal latihan pertama

Pemain berusia 30 tahun itu didatangkan Persib Bandung pada bursa transfer pertengahan musim lalu untuk menggantikan Levy Madinda yang masa pinjamannya telah berakhir.

Stefano dikabarkan sudah memainkan tiga laga putaran kedua League One Indonesia musim ini namun gagal meraih kemenangan untuk Maung Bandung.

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024