jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – nama merek dandan (Riasan) asal Korea Selatan yang kerap digunakan para pakar kecantikan Espoir kini hadir di Indonesia melalui platform belanja Sociolla.

Berbicara dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa, Nadia Chatinsmara Goenash, brand manager Spore Indonesia, mengatakan kehadiran Spore merupakan langkah penting dalam memperluas akses produk mewah bagi semua kalangan, sehingga setiap orang dapat merasakan dan mencoba manfaat produknya. .

“Produk berkualitas tinggi yang biasa digunakan oleh para profesional, namun mudah diakses. “Jadi, semua orang bisa merasakan dan mencobanya,” kata Nadia.

Tips Membangun “Glass Skin” Seperti Aktor Drama Korea

Spoor bertujuan untuk memberdayakan setiap orang untuk menciptakan versi terbaik dari diri mereka sendiri melalui riasan, sehingga Spoor menawarkan berbagai macam produk dan warna. Berani (ketebalan) yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda.

Kami ingin semua orang dapat berkreasi dan menjadi versi terbaik dirinya dengan riasan dan warna Berani Nadia menjelaskan apa yang kami tawarkan.

Berbeda dengan kebanyakan merek Korea Selatan yang mengedepankan tampilan ringan dan natural, Spoor menawarkan pilihan yang lebih berani dan berani sejalan dengan tren global saat ini.

Penawaran Espoir dari bantalan Dengan beberapa jenis pembayaran seperti beludru, bersinar, dan alami; palet mata Dengan memilih warna yang disukai Coklat, peach, lembut dan mawar; Juga warna bibir Dalam varian warna yang beragam, brand ini juga menawarkan pilihan warna yang cocok untuk kulit tropis Indonesia.

Kehadiran Speyer di Indonesia diharapkan dapat memberikan jawaban bagi para pecintanya dandan yang mencari produk berkualitas dengan variasi lainnya.

Tips Tampil Seperti Model Cewek Korea Keren

Benarkah Skin Care Efektif di Makeup? Dokter mengatakan ini

Tips memilih dan menggunakan krim bedak yang benar pada kulit

Koresponden: Pangeran Hanifah
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024