Southgate telah mengisyaratkan untuk menggantikan Inggris melawan Wales

Kami memilih tim yang kami yakini bisa memenangkan pertandingan

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih timnas Inggris mengisyaratkan akan melakukan beberapa pergantian pemain untuk laga Grup B Piala Dunia 2022 timnya melawan Wales di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu dini hari WIB.

Pada hari Selasa, Southgate menjelaskan bahwa dia memiliki banyak pemain yang fit dan dalam kondisi baik yang siap untuk bermain di pertandingan nanti, menurut AFP.

Inggris dipastikan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan hasil imbang atau bahkan kalah, tetapi Southgate memastikan The Three Lions akan berusaha untuk memenangkan pertandingan berikutnya.

Kami memiliki keseimbangan antara kesegaran dan konsistensi dan itu adalah keputusan yang selalu Anda buat saat memilih tim, kata Southgate.

Ia melanjutkan: “Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan grup dengan hasil yang positif. Ada banyak waktu istirahat untuk kedua tim. Kami akan memilih tim yang kami percaya dapat memenangkan pertandingan ini.”

Ingin Bermain dengan Foden, Southgate Tertekan

Meski akan melakukan sejumlah pergantian pemain, manajer Inggris itu yakin tidak akan melakukan perubahan radikal pada skuatnya, seperti yang terjadi pada pertandingan terakhir penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Saat itu, Inggris harus menerima keunggulan Belgia dengan hasil 0-1 dan harus puas di peringkat dua klasemen akhir Grup G Piala Dunia 2018.

Kami berada di turnamen besar topi. Kami di sini untuk mencoba dan melangkah sejauh yang kami bisa.”

Inggris saat ini berada di puncak Grup B Piala Dunia 2022 dengan empat poin dari dua pertandingan, sedangkan Wales di posisi terbawah dengan satu poin.

Inggris mengawali Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 6-2 atas Iran

Inggris v USA ditahan imbang 0-0

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *