Soul Machines menciptakan Marilyn Monroe digital dengan kecerdasan buatan

JAKARTA (JurnalPagi) – Soul Machines, pembuat “manusia digital” kecerdasan buatan, memulai kolaborasinya dengan grup merek bergengsi pada Jumat (8/3) untuk Marilyn Monroe Digital.

Authentic mengakuisisi kekayaan intelektual Monroe pada tahun 2011 setelah dijual oleh Anna Strasberg, istri mendiang guru akting Monroe, Lee Strasberg, menurut The Hollywood Reporter. Monroe telah mewariskan sebagian besar harta miliknya kepada Lee dalam surat wasiatnya.

Menggunakan pemrosesan bahasa alami yang canggih, pembelajaran mendalam, dan GPT 3.5, Digital Marilyn dikatakan menawarkan kesempatan untuk berinteraksi dengan penggemar secara real time. Dia menanggapi dengan suara dan kasih sayang Marilyn, berbagi anekdot tentang mendiang bintang dan bahkan memberikan salam pribadi.

Gaun Monroe terjual $4,8 juta pada tahun 1962

“Kolaborasi ini menunjukkan kekuatan transformatif AI dalam menghubungkan merek dan konsumen. Merlin Digital menampilkan AI biologis kami yang melibatkan karakter ikonik melalui percakapan dan kecerdasan emosional. Ini lebih dari sekadar nostalgia. Ini adalah gambaran sekilas tentang masa depan interaksi yang mendalam,” Soul Machines salah satu pendiri dan CEO Greg Cross mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Tampilan eksklusif pertama Digital Marilyn terungkap di SXSW di Austin, Texas, pada hari yang sama diumumkan.

“Marilyn Monroe adalah ikon abadi dan terus menginspirasi generasi dengan bakat, pesona, dan warisan abadinya,” kata Dana Carpenter, wakil presiden eksekutif, hiburan, di Authentic Brands Group.

Kami sangat senang bisa bermitra dengan Soul Machines, yang teknologi mutakhirnya sempurna untuk menghidupkan Merlin di era kecerdasan buatan. Meskipun Marilyn Monroe tidak akan pernah bisa digantikan atau ditiru, Digital Marilyn menawarkan kesempatan menarik bagi generasi penggemar untuk berinteraksi dengannya dengan cara yang benar-benar baru dan untuk memperdalam hubungan serta apresiasi mereka atas semangat abadinya dan menumbuhkan jejak yang ditinggalkannya di dunia. , kata Tukang Kayu.

Didirikan pada tahun 2016 oleh Cross dan Mark Sagar, Soul Machines telah menghasilkan selebriti digital termasuk Carmelo Anthony, Jack Nicklaus, Mark Tuan dan Francis Ngannou.

Berdasarkan pemberitaan tersebut, sejumlah pengguna media sosial mengecam kejadian tersebut.

Kecerdasan buatan dan perannya dalam industri hiburan menjadi topik hangat selama pemogokan ganda aktor dan penulis tahun lalu. Meskipun serikat pekerja melakukan negosiasi untuk melindungi anggotanya dari teknologi, Sora OpenAI baru-baru ini memicu ketakutan baru.

Teknologi Sam Altman, yang diluncurkan bulan lalu, dapat menghasilkan video adegan kompleks berkualitas tinggi.

Kendall Jenner Jadi Simbol “Marilyn Monroe” di Halloween Ini

Rupanya Gaun Marilyn Monroe Rusak Usai Dipakai Kim Kardashian.

Potret Marilyn Monroe Karya Andy Warhol Dilelang Seharga $2,8 Triliun.

Penerjemah: Fitrah Asy’ari

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *