jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Sony memperkenalkan kamera Alpha 9 III yang dilengkapi sensor gambar Rana global bingkai penuh dan lensa telefoto G Master FE 300mm F2.8 GM OSS.

“Menyambut tahun 2024, kami memperkenalkan lensa Alpha 9 III dan G Master FE 300mm F2.8 GM OSS yang dapat dipasangkan dan digunakan oleh fotografer untuk mengabadikan berbagai momen berharga,” ujarnya. Presiden, Manajer PT Sony Indonesia Yoshiyuki Fujioka seperti dikutip dalam siaran pers perusahaan, Rabu (7/2).

Sensor gambar Rana global bingkai penuh Kamera baru memungkinkan kamera untuk mengambil gambar dengannya Kecepatan ledakan Hingga 120 frame per detik tanpa distorsi atau kegelapan Kamera.

Dengan menggabungkan sensor inovatif ini dengan sistem fokus otomatis bertenaga AI dari Sony Fokus otomatis Dengan perhitungan fokus AF/AE hingga 120 kali per detik dan kemampuan sinkronisasi Kilatan Pada semua kecepatan pemotretan, Alpha 9 III membuka peluang baru bagi fotografer profesional untuk mengabadikan momen terpenting.

Selain itu, Alpha 9 III memiliki mode Penundaan rilis yang memungkinkan pengguna untuk memprioritaskan Penundaan rilis atau tampilan jendela bidik.

Kamera ini juga dilengkapi dengan 8.0 stop sebuah cahaya 5-Stabilisasi gambar aksial dalam bodijadi itu mungkin rendering Gambar berkualitas tinggi

Area fokus yang dapat disesuaikan telah diperluas hingga mencakup ukuran XS hingga XL, yang sebelumnya hanya mencakup ukuran S, M, dan L.

Alpha 9 III memiliki fitur-fitur yang ditingkatkan, seperti algoritma AF baru untuk mencapai akurasi AF yang tinggi, pelacakan AF untuk pemotretan beruntun pada F22, dan fungsi pemotretan RAW komposit yang memberikan kemampuan untuk menggabungkan beberapa gambar secara berurutan menjadi sebuah komposit dengan Memberikan kualitas tinggi .

Kamera terbaru cocok untuk berbagai genre, terutama untuk genre pengamatan burung, olahraga, dan potret.

Kamera Sony Alpha 7CR dan Alpha 7C II resmi diluncurkan di Indonesia
Sony Alpha ZV-E10 dengan sensor APS-C telah hadir di Indonesia

Sementara itu, lensa G Master FE 300mm F2.8 GM OSS menghadirkan detail tertinggi yang menjadi ciri khas G Master, serta performa autofokus berkecepatan tinggi dan presisi tinggi.

Dengan berat hanya sekitar 1.470 gram (tidak termasuk dudukan tripod), pengguna dapat mengabadikan momen yang tajam dan dinamis seperti momen olahraga atau gerakan hewan yang lincah dengan pengambilan gambar genggam.

Jika dipasangkan dengan Alpha 9 III, pemotretan beruntun kecepatan tinggi dengan pelacakan AF/AE hingga 120 bingkai Itu bisa dilakukan setiap detik.

Bahkan subjek dengan gerakan kompleks pun diklaim dapat dilacak dengan presisi tinggi menggunakan perangkat ini.

Lensa G Master FE 300mm F2.8 GM OSS ideal untuk dipasangkan dengan bodi kamera yang ringan guna mengurangi beban fotografer selama sesi pengambilan gambar yang lama.

Lensa juga dengan Konverter jarak jauh Ini opsional, sehingga pengguna dapat memotret pada jarak telefoto hingga 600mm (setara 900mm jika menggunakan kamera APS-C).

Alpha 9 III tersedia di Indonesia dengan harga Rp 94.999.000 di seluruh dealer resmi Sony. Pegangan vertikal VG-C5 dibanderol Rp 6.999.000 untuk melengkapi kameranya.

Sedangkan lensa FE 300mm F2.8 GM OSS dibanderol Rp 99.999.000 di seluruh dealer resmi Sony.


Sony menawarkan kamera A6700 dengan mikrofon yang cocok untuk produsen konten
Sony Alpha ZV-E10 dengan sensor APS-C tersedia di Indonesia

Koresponden: Fetor Rochman
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024