jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

DENPASAR, NusaBali.com – Seiring dengan terus berkembangnya dunia kecantikan, bermunculan produk dan brand baru yang saling bersaing untuk berbagi ide dan inovasi.

Merek yang berbeda bersaing satu sama lain dalam hal harga, strategi pemasaran, dan branding yang baik. Jika berbicara tentang merek perawatan kulit, mereka identik dengan kota industri atau kota besar. Bagaimana dengan brand perawatan kulit yang berasal dari pulau dewata?

Pulau dewata atau pulau dengan seribu pura yang identik dengan kunjungan wisatawan setiap detiknya. Namun, di tangan pemuda pribumi Bali. Pulau Dewata adalah tempat untuk mengekspresikan karya dan inovasi mereka, terutama dalam hal produk kecantikan.

Angis Devaki atau lebih dikenal dengan Angis penyanyi baru-baru ini meluncurkan merek perawatan kulit barunya Somniate yang berlokasi di Gianyar, Bali.

Somniate yang artinya mimpi, artinya memiliki kulit yang sehat bukan lagi sekedar mimpi. Namun, ini adalah mimpi yang bisa dicapai oleh setiap wanita Indonesia, khususnya di Bali.

Hadir dengan konsep minimalis, praktis dan modern untuk anak muda. Somniate perlahan membantu meningkatkan minat industri kecantikan di Bali dengan meluncurkan tiga produk dengan ciri khas masing-masing.

Somniate Complete Serum adalah serum 3-in-1 yang dapat mencerahkan, merawat, dan mencegah kerutan hanya dengan satu produk.

Selain serum, Somniate juga meluncurkan produk body lotion bernama Somniate PUMP it! Dan nyalakan bomnya! Brightening body lotion yang bermanfaat untuk menutrisi dan mencerahkan kulit.

Dirilis pada 3 Juli 2022, Somniate tidak hanya berfokus pada kualitas dan inovasi produk. “Sumniat juga fokus mengembangkan lapangan kerja dan meningkatkan kecintaan terhadap produk lokal bagi setiap perempuan di Bali,” tegas Angis Devaki.

Dengan Somniate, Angis berharap setiap wanita bisa lebih mencintai dirinya sendiri dengan rajin merawat kulitnya.