Solidaritas Menkominfo atas suksesnya pemilu damai 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menggelar Kejuaraan Tenis Meja Piala Menkominfo sebagai bagian menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilo) Damai 2024.

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Ari Setiadi dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu, mengatakan pertandingan olahraga ini bukan hanya sekedar perlombaan untuk mengedepankan kebugaran dan sportivitas, namun dilakukan sedemikian rupa sehingga dapat menjadi sarana membangun dan mensejahterakan. instrumental. Semangat solidaritas demi suksesnya pemilu 2024 yang damai.

Oleh karena itu, kita berkumpul tidak hanya untuk saling adu kehebatan tenis meja, tetapi juga untuk menyatukan tekad mendukung pemilu damai pada tahun 2024, kata Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Ari.

Kementerian Komunikasi dan Informatika umumkan pemilihan Jenderal Z. Makassar secara damai

Ajang Piala Menkominfo digelar mulai Jumat (2/2) dan akan berakhir pada Minggu (4/2) di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Peserta turnamen tenis meja ini berasal dari berbagai kementerian, lembaga, atlet profesional, dan lembaga pers, dan diharapkan terjalin kerjasama antar lembaga tersebut.

“Kejuaraan ini mempertemukan orang-orang dari berbagai badan, latar belakang yang berbeda-beda, bukan tidak mungkin dengan pilihan politik yang berbeda-beda. Namun kita semua bersatu dalam semangat,” kata Bodi.

Dengan semangat persatuan yang dituangkan dalam kejuaraan tenis tersebut, Bodi berharap hal tersebut juga bisa menjadi wujudnya dalam menghadapi pemilu 2024.

Tak lupa pula ajakan dan pesan utama dalam kegiatan ini agar para peserta kontes sebagai masyarakat dapat menjaga lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024, khususnya di ruang digital.

“Mari kita ciptakan lingkungan digital yang sehat dengan menyebarkan informasi bermanfaat dan memotivasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu,” kata Budi Ari, Menteri Komunikasi dan Informatika.

Dalam upacara tersebut, Nezar Patria, Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Esmail, General Manager Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Wayan Tony Soprianto, General Manager Operasional Pos dan Informatika, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Harry Bodiarto, dan staf khusus hadir dalam upacara ini. Menteri Sosial Ekonomi dan Kebudayaan Vijaya Kusuma dan Direktur Utama BAKTI Kementerian Komifo Fazileh Matar turut hadir memeriahkan kompetisi Piala Menkominfo.

Inilah Ciri-ciri 12 Peserta Debat Final Capres Pemilu 2024.

Komnas: Jika Pemilu 2024 diwarnai kekerasan, masyarakatlah yang paling dirugikan.

Menkominfo meminta platform digital mencegah publikasi konten negatif pemilu.

Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *