Snowy, Elkan dan Aids memenangkan kejuaraan klub mereka di liga

JAKARTA (JurnalPagi) – Tiga pemain luar negeri Indonesia atau pemain Indonesia yang merumput di luar negeri, Snawi Mangkulam, Elkan Bagot, dan Jay Aids bersama-sama berhasil memenangi timnya di liga.

Dimulai dari Snavi, kapten timnas Indonesia itu hanya tampil di penghujung pertandingan saat timnya Thailand Port FC menang 1-0 atas Trat FC pada pekan ke-19 melalui gol Pathumpol Charunratanapirum (menit ke-19). Liga 1 Thailand atau kasta tertinggi Thailand di stadion. PAT, Bangkok, Thailand, Sabtu (24/2).

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan ke-12 Port FC musim ini dan membuat mereka berada di urutan kedua klasemen dengan 39 poin, tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Buriram United.

Transfer Inggris Elkan Bagot membawa klubnya Bristol Rovers meraih kemenangan 2-1 dalam laga pekan ke-34 League One melawan tim juru kunci Carlisle di Memorial Stadium, Bristol, Inggris, Sabtu (24/2).

Pada laga tersebut, Bristol tertinggal satu gol dari Carlisle melalui Josh Vella (menit ke-16), kemudian membalasnya dengan gol Christopher Hugh Martin (menit ke-34) dan Scott Sinclair (menit ke-51) untuk mengamankan kemenangan bagi Pirates. Kemenangan ini membuat Bristol mengoleksi 46 poin dan berada di peringkat dua belas klasemen.

Bagut tampil penuh pada laga itu dengan catatan empat kali lemparan, dua tembakan diblok, satu intersepsi, dua tekel, 67 sentuhan, akurasi passing 72%, tiga kemenangan duel udara, dan tiga kemenangan darat.

Rangkuman Pemain Indonesia di Luar Negeri: Klub asuhan Marcelino mendekati puncak klasemen

J-Eads tampil maksimal dalam penerbangan ke Italia saat memimpin Venezia meraih tiga poin dari laga tandang melawan Pisa di Arena Garibaldi – Stadio Romeo Ancontani, Pisa, Italia, Sabtu (24/2).

Venezia menang 2-1 pada laga pekan ke-26 Serie B atau kasta kedua Italia. Gol Joel Pohjanpalo (62′) dan Marco Olivieri (90+2) membawa Venezia menang setelah tim tuan rumah gagal mempertahankan kedudukan untuk menyamakan kedudukan melalui Nicolas Bonfanti (68).

Idzes yang tampil penuh pada laga ini mencatatkan dua kali tembakan yang diblok, dua kali intersepsi, dua kali tekel, 71 sentuhan, akurasi umpan 78%, 6 kali umpan panjang sukses, dua kali kemenangan udara dan 3 kali duel darat, pemenangnya atas nama Leoni Allati. . . Di posisi kedua dengan 48 poin, selisih tujuh poin dari pemuncak klasemen Parma.

Kemudian dari papan atas Belgia, klub asuhan Sandy Walsh, KV Mechelen, menang telak 3-0 saat menjamu Kortrijk pada pekan ke-27 di Achter de Kazerne, Belgia, Minggu WIB. Pada laga itu Sandy hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Gol kemenangan Mechelen dicetak Bill Antonio (menit 31), Tom Vandenberghe (menit 79), dan Bilal Bafdili (menit 90+3). Kemenangan ini menempatkan Mechelen di peringkat delapan klasemen dengan 39 poin.

Jay AIDS hingga Ivar Jenner, Berikut Daftar Pemain Indonesia di Luar Negeri.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *