Snowy bermain 61 menit bersama Port, Arhan masih belum masuk lineup

Jakarta (JurnalPagi) – Dua pemain Timnas Indonesia yang bermain di luar negeri, Snavi Mangkulam dan Pratama Arhan, bersama klubnya Thai Port FC di Liga Thailand (Kasta Pertama Thailand) dan Suwon FC di K League 1 (liga pertama Korea Selatan) bermain. . kasta) pada hari Sabtu.

Snowy membuat penampilan kelimanya untuk Port FC sejak bergabung pada akhir Januari, bermain 61 menit saat timnya bermain imbang 3-3 melawan Uthai Thani pada Pekan ke-21 di Stadion PAT Thailand.

Snowy dalam waktu 61 menit dengan 65 sentuhan, 44 operan dengan akurasi 86%, satu umpan kunci, dua umpan balik sukses dari empat, dua dribel sukses dari lima peluang, 4 duel darat dimenangkan dari tujuh peluang, satu sapuan. Satu intersepsi, dan satu tekel, menurut catatan Sofaskuri.

Tiga gol Port dicetak oleh Kevin Diromram (menit ke-22), Trask Poifi Mai (menit ke-70), dan Chalermsak Oki (menit ke-76), serta tiga gol tim lawan dicetak oleh Bryce Jilwan Hamad (menit 45+3 dan menit 62). Ricardo Santos (51 menit).

Hasilnya membuat Port naik ke posisi ketiga dalam tabel dengan 41 poin dari 21 pertandingan, unggul empat poin dari pemimpin klasemen Buriram.

Snowy, Elkan dan Idzes Berikan Gelar Juara Klubnya di Liga

Sementara itu, di pertandingan lain, Prathama Arhan kembali tersingkir dari skuad pelatih Kim Eunjung saat Suwon bermain imbang 1-1 melawan Jeonbuk Hyundai Motors di Suwon Sports Complex, Sabtu.

Pada laga tersebut, pelatih Kim lebih memilih Park Cheol-woo sebagai bek kiri, mengisi starting Eleven dengan formasi empat bek.

Dalam laga tersebut, Seung-woo Lee (menit ke-47) membawa Suwon unggul sebelum Jeonbuk menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian melalui gol Thiago Urobo (menit ke-54).

Hasil tersebut membawa Suwon ke posisi kedua dengan empat poin, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Ulsan HD FC.

Jay AIDS hingga Ivar Jenner, Berikut Daftar Pemain Indonesia di Luar Negeri.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *