Snackit Marshmallow & Three Footprints memenangkan The Rising Kids 2023

Jakarta (JurnalPagi) – Perusahaan kebutuhan sehari-hari PT Kino Indonesia Tbk melalui brand Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak menggelar grand final The Rising Kids musim kedua 2023, ajang pencarian talenta terbaik anak sekolah dasar yang fokus pada perkembangan anak. potensi. Beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat.

“Saya berharap para kontestan dapat memperoleh pengalaman bagaimana berkompetisi secara positif sekaligus memperdalam bakatnya,” ujar Nurindra Prawarianto, Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia. Hal ini merupakan kontribusi positif bagi anak-anak dan membantu mereka tumbuh dan menjadi manusia positif yang memiliki potensi besar di masa depan, demikian siaran persnya, Kamis.

Kino Indonesia Raih Penghargaan di ‘Women’s CSR Award 2023’

Ia berharap acara tersebut tidak berhenti di satu kota saja, namun berlanjut di kota-kota lain dan menarik puluhan ribu anak Indonesia.

Kontestan The Rising Kids 2023 kategori mewarnai. (JurnalPagi/HO-Kino Indonesia)




Selama bulan November hingga Desember 2023, total 10.000 peserta dari 30 SD di Bandung mengikuti ajang The Rising Kids 2023 Season 2. Kompetisi bakat ini dibagi menjadi tiga kategori Peragaan busana, mewarnaiDan memiliki bakat

Pada babak grand final The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung, terpilih 270 kontestan yang akan memperebutkan gelar juara umum, dengan tiga anak yang berhasil meraih gelar juara umum di setiap kategori.

Daftar pemenang, yaitu kategori Peragaan busana Oleh Moana dari Sekolah Carousel, kategori warna Oleh Sheryl Azzahra Naira dari SDN 037 Sabang dan kategori memiliki bakat Oleh Kimberly Michel dari SD Harapan Kasih

Seluruh proses penjurian yang dilakukan terhadap peserta The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung dilakukan oleh tim profesional dengan kredensial terbaik dan memberikan evaluasi independen.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua, guru, dan teman-teman atas dukungannya sehingga saya bisa memberikan yang terbaik di The Rising Kids 2023,” kata pemenang lomba mewarnai, Cheryl Azzehra Naira dari SDN 037 Sabang.

Kino Indonesia Bawa 10 Startup Terpilih ke ‘Demo Day’ Kinovision

Psikolog: Lomba HUT RI Tanamkan Nilai Moral dan Semangat juang pada Anak

Koresponden: Winnie Shofa Salma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *