jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – SaaS Perdagangan sosial omni-channel Platform SleekFlow secara resmi memasuki Indonesia, mengikuti putaran investasi Seri A senilai $8 juta yang dipimpin oleh Tiger Global.

Henson Tsai, pendiri dan CEO SleekFlow, menganggap Indonesia sebagai salah satu pasarnya. perdagangan elektronik Pertumbuhan tercepat di kawasan ini, dengan nilai proyeksi sebesar $53,8 miliar pada tahun 2025.

Sekarang 80 persen Pedagang daring Di Indonesia, penjualan melalui saluran sosial dan Saluran pesan.

“Tujuan SleekFlow adalah untuk membantu penjual lokal membawa tren yang berkembang pesat ini lebih jauh lagi,” katanya.

Melayani sebagai akselerator penjualan untuk perusahaan, platform ini menampilkan platform baru yang dapat disesuaikan dengan pelacakan dan Alat analisis Untuk memberdayakan UKM dan perusahaan besar dengan wawasan yang sangat berharga dan dapat ditindaklanjuti yang membuat mereka tetap terdepan Bisnis sosial Ini baru, tambah Tsai.

Sebagai akselerator penjualan untuk usaha kecil menengah dan besar, perluasan startup berbasis di Hong Kong ini akan menciptakan platform baru yang dapat mempercepat dan mempercepat penjualan.

Setelah integrasi berhasil dengan lebih dari 2500 perangkat lunak Dan Saluran pesanakselerator penjualan SleekFlow kini sedang mengembangkan solusi WhatsApp Cloud API, fitur Obrolan dan pembayaran Serta integrasi Microsoft Dynamics 365, Salesforce dan HubSpot untuk pengoptimalan Penjualan sosial Ke Merek Dan itu membantu menjaga kecepatan kebangkitan Bisnis sosialpasar diperkirakan akan mencapai US$3,37 triliun pada tahun 2028.

Tim Indonesia yang baru dibentuk yang dipimpin oleh Snowy Joffrey, General Manager SleekFlow, akan mendukung pengguna dengan platform tersebut. Bisnis sosial Unified menyatukan percakapan, katalog produk, solusi pembayaran, dan manajemen pesanan ke dalam satu unit untuk bisnis lintas industri.

Dengan menawarkan katalog produk yang dapat disesuaikan, platform omnichannel SleekFlow bertujuan untuk melayani perusahaan lokal yang lebih kecil dengan lebih baik dengan melokalkan layanannya.

Bisnis sekarang dapat menyiapkan toko di aplikasi perpesanan favorit mereka dalam hitungan menit dengan mengunggah file CSV atau menyinkronkan dengan solusi. perdagangan elektronik.

Lazada Menawarkan Iklan Berbayar

Watson Menghidupkan Festival Belanja 10.10 ‘Terlaris’

Cosmart Raih Seed Funding $5 Juta dari Tiga Investor

Editor: Alviansia Pesaribo