jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024
Foto: Unplash

seberapa penting Bagaimanapun menggunakan perawatan kulit? Padahal, perawatan kulit ini berperan penting dalam kesehatan dan penampilan kita secara keseluruhan. Sebab, kulit merupakan organ terbesar dalam tubuh kita.

Mengapa perawatan kulit itu penting? Ada banyak alasan mengapa perawatan kulit itu penting, antara lain untuk kesehatan, kepercayaan diri, dan mencegah masalah kulit di kemudian hari bahkan kanker kulit.

Seringkali banyak orang yang bingung untuk mulai menggunakan skin care, jawabannya sederhana, kita bisa memulainya dari perawatan kulit dasar. Pada dasarnya perawatan kulit meliputi pencuci muka, pelembab dan sHapus layar.

Untuk mengatasi permasalahan kulit, perawatan kulit dasar sebaiknya digunakan setiap hari. Rutinitas perawatan kulit dapat dimulai sejak dini dengan menggunakan perawatan kulit dasar yang tidak mengandung bahan aktif. Direkomendasikan untuk kulit sensitif dan berjerawat Perawatan kulit primer yang sederhana dan tidak mengandung bahan-bahan yang efektif.

Studi menunjukkan bahwa rasa percaya diri meningkat ketika kulit sehat. Kita juga perlu menyesuaikan jenis perawatan kulit dasar yang digunakan dengan jenis kulit masing-masing individu. Sebagai pilihan, Skin Game hadir sebagai brand lokal dengan produk perawatan kulit dasar. Merek ini memiliki dua jenis produk pelembab: Jenis pelembab watery untuk kulit berminyak dan Jenis krim pelembab untuk kulit kering.

Michelle Hamm, pendiri Skin Game, yakin setiap orang membutuhkan pelembab yang sesuai dengan jenis kulitnya. “Kami menawarkan produknya Perawatan kulit primer Yang sederhana“Tidak sulit dan bisa dipercaya untuk berbagai kondisi kulit,” kata Michela.

Untuk menyediakan produk perawatan kulit tersebut, Skin Game bekerja sama dengan formulator terkemuka. Kemudian menggunakan bahan baku yang lembut sehingga aman untuk kulit sensitif dan dapat digunakan pada berbagai kondisi kulit. Selain itu, kemasan yang digunakan Skin Game juga dijamin akan menambah kenyamanan penggunanya. Misalnya kemasan pelembab yang menggunakan teknologi tanpa udaraMichela melalui keterangan tertulis (23/2/2024) mengatakan isi produknya tetap higienis.

Sejak didirikan pada tahun 2020, Skin Game telah terjual ratusan ribu produk dan semakin dikenal sebagai jagoannya. Perawatan kulit primer. Skin Game menjadi pilihan utama banyak pengguna perawatan kulit ketika memilih Perawatan kulit primer.

Swa.co.id