Siwon Choi mendemonstrasikan penggunaan rempah-rempah di “Meet & Greet” Sasa.

JAKARTA (JurnalPagi) – Siwon Choi bersama Sasa Suntan Omega 3 menyapa para penggemar melalui acara “Meet and Greet Intim #SasayangSiwon” di ballroom Hotel Four Seasons Jakarta, Senin (12/5).

Dalam kesempatan itu, Siwon Choi anggota Super Junior bersama dengan Manajer Pemasaran Otomotif PT Sasa Inti Albert Dinata mendemonstrasikan penggunaan Sasa Santan Omega 3 untuk berbagai menu masakan Indonesia.

Ragam masakan yang diperagakan duo ini beragam mulai dari rendang, oppur, hingga kopi sasayang, atau kopi dengan campuran santan sasa omega-3.

“Nama saya cendol. Oh (untuk makanan) saya suka rendang kalau ada santannya. Saya pasti suka sasa santan,” katanya saat mencoba kopi omega-3 Sasayang di siaran resmi, Selasa. Saya punya.”

Tinggal 200 Tiket untuk Fan Meeting Choi Seon

Selama 90 menit #SasayangSiwon Intimate Meet & Greet, para penggemar dapat mengabadikan momen-momen unik bersama Siwon, mulai dari mengobrol langsung dengan sang idola hingga menyanyikan lagu “Mas Agung”, julukan Siwon Choi di kalangan penggemar Indonesia. .

Selain menikmati momen mesra dan berfoto langsung dengan Siwon Choi, para penggemar juga menyaksikan kotak kejutan #SasayangSiwon yang diberikan kepada para penggemar yang beruntung.

Kemunculan Siwon Choi di Meet & Greet #SasayangSiwon diharapkan dapat memperkuat posisi santan Omega-3 SASA sebagai pilihan yang lebih sehat bagi mereka yang sedang waspada, kata Albert Dinata.

Albert menyimpulkan, “Kehadiran Siwon Choi sebagai brand ambassador merupakan salah satu strategi pemasaran yang diterapkan Sasa untuk menciptakan engagement sehingga bisa lebih dekat dengan pelanggan yang teliti.”

Sion Absen dari Konser Super Junior Manila Akibat Positif Covid-19.

Choi Siwon Super Junior Positif COVID-19, MAMA 2021 Dibatalkan

Super Junior Dominasi iTunes Berkat ‘Renaissance’

Koresponden: Lifia Mawdade Putri
Editor: Alviansia Pesaribo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *