Simone Inzaghi minta Inter tidak remehkan Salzburg

Inter Milan harus tetap fokus menghadapi RB Salzburg dalam pertandingan match day ketiga Grup D Liga Champions 2023/2034. Meskipun Salzburg merupakan tim papan atas Liga Austria, mereka berhasil memenangkan pertandingan tandang melawan Benfica dengan skor 2-0 pada laga pembuka. Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan, menekankan pentingnya tidak meremehkan tim lawan.

Pada jumpa pers, Inzaghi mengatakan, “Pertandingan besok akan menjadi penting di grup yang sangat berimbang. Kami harus tetap fokus karena Salzburg adalah tim yang tangguh untuk dihadapi dan menang tandang ke Benfica pada laga pembuka.” Dengan pernyataan ini, Inzaghi ingin memastikan bahwa timnya tidak menganggap enteng Salzburg meskipun mereka berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Inter Milan datang ke pertandingan ini dengan modal positif setelah memenangkan pertandingan melawan Torino dengan skor 3-0. Di sisi lain, Salzburg mengalami kekalahan kandang dari LASK dengan skor 0-1 di Liga Austria. Inzaghi menilai kemenangan melawan Torino bukanlah tugas yang mudah dan berharap timnya dapat mempertahankan performa yang baik.

Dalam persiapan menjelang pertandingan, Inzaghi berencana untuk melakukan rotasi dengan memainkan beberapa pemain yang tidak tampil pada laga melawan Torino. Hal ini dilakukan untuk mengatasi kelelahan fisik dan mental yang mungkin dialami oleh para pemain. Inzaghi menyadari pentingnya menjaga kondisi pemain agar tetap prima dalam menjalani jadwal padat.

Henrikh Mkhitaryan, salah satu pemain Inter Milan, mengungkapkan keinginannya untuk memenangkan pertandingan melawan Salzburg. Ia menyatakan bahwa timnya telah menunjukkan keinginan untuk memenangkan pertandingan melawan Benfica, dan mereka akan melakukan segala daya untuk meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya.

Dalam pertandingan ini, Inter Milan diharapkan dapat memanfaatkan celah dalam pertahanan Salzburg untuk meraih tiga poin. Mkhitaryan dan rekan-rekannya siap memberikan yang terbaik dan bersemangat dalam pertandingan ini.

Sebagai kesimpulan, Inter Milan harus tetap fokus dan tidak meremehkan RB Salzburg dalam pertandingan Liga Champions. Meskipun Salzburg merupakan tim yang tangguh, Inter Milan memiliki kepercayaan diri setelah meraih kemenangan sebelumnya. Rotasi pemain juga dilakukan untuk mengatasi kelelahan, sementara para pemain memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan RB Salzburg dalam pertandingan match day ketiga Grup D Liga Champions. Inzaghi tidak ingin menganggap remeh Salzburg karena tim tersebut merupakan tim papan atas Liga Austria dan telah berhasil meraih kemenangan tandang melawan Benfica dengan skor 2-0 pada laga pembuka.

“Ini akan menjadi pertandingan penting di grup yang sangat berimbang. Kami harus tetap fokus karena Salzburg adalah tim yang tangguh untuk dihadapi dan mereka berhasil menang tandang melawan Benfica pada laga pembuka,” ujar Inzaghi pada jumpa pers sebelum pertandingan.

Inter Milan memasuki pertandingan kandang melawan Salzburg dengan modal positif setelah meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 melawan Torino. Sementara itu, Salzburg mengalami kekalahan kandang saat ditaklukkan oleh LASK dengan skor 0-1 di Liga Austria.

“Ini merupakan pertandingan yang penting bagi kami. Kami berhasil menang melawan Torino, dan itu bukanlah tugas yang mudah,” tambah Inzaghi.

Dalam persiapan menuju pertandingan tersebut, Inzaghi menyatakan akan melakukan rotasi pemain dengan memainkan beberapa pemain yang tidak tampil dalam laga melawan Torino. Inzaghi berharap rotasi skuad dapat membantu mengatasi kelelahan fisik dan mental.

Di pihak Salzburg, Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan keinginannya untuk memenangkan pertandingan tersebut dan meraih tiga poin. Mkhitaryan menyatakan bahwa timnya telah menunjukkan keinginan yang sama dalam laga melawan Benfica yang berakhir dengan kemenangan 1-0.

“Kami sangat bersemangat dan siap lebih dari sebelumnya. Kami telah menunjukkan melawan Benfica bahwa kami ingin memenangkan pertandingan ini, dan besok tidak akan berbeda. Kami akan melakukan segala upaya kami untuk meraih kemenangan,” tegas Mkhitaryan.

Pertandingan antara Inter Milan dan RB Salzburg di Giuseppe Meazza akan berlangsung pada Selasa pukul 23.45 WIB. Inter Milan berharap dapat meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi teratas di Grup D Liga Champions.