Simak tips mengatasi mabuk dalam perjalanan pulang dan cara menghindari ‘obrolan’ palsu.

Jakarta (JurnalPagi) – Saluran gaya hidup, hiburan, mobil, dan teknologi di JurnalPagi pada Sabtu (6/6) memberitakan tips mengatasi mabuk perjalanan mudik, layanan pulang kampung, cara menghindari “ngobrol” palsu saat belanja online menjelang Idul Fitri dan Hari Raya Idul Fitri. perilisan film “Badrohi di desa Panari”.

Berikut ini Anda bisa melihat rangkuman berita kemarin yang bisa disimak kembali pada pagi ini.

Tips mengatasi mabuk perjalanan saat mudik

Dokter penyakit dalam dari RS Permata Dalima Serpong mengatakan, perjalanan jauh ke kampung halaman bisa menyebabkan mabuk perjalanan. Untuk menghindari masalah tersebut, ia menyarankan penumpang untuk tidak makan terlalu banyak sebelum melakukan perjalanan dan mengatur posisi duduk di dalam kendaraan agar nyaman.

Pemerintah menjamin keamanan dan fasilitas mudik bagi kendaraan listrik

Kementerian Perhubungan dan Polri menjamin keamanan fasilitas mudik bagi pengguna mobil listrik pada Lebaran 2024.

Film “Hantu di Desa Penari” diputar di Amerika

“Badaravuhi De Desa Penari” yang disutradarai oleh Kimo Stamboul, diproduksi oleh MD Pictures, tayang perdana di MCA IMAX Studio Cinema, Westfield Century City, Los Angeles, AS pada Kamis (4/4) malam waktu setempat atau Jumat (5) untuk pertama kalinya .Tunjukkan pendapatan. 4) Pagi hari waktu Indonesia.

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat mudik

Aref Reza Fahlpi, Kepala Departemen Kerjasama Strategis Hubungan Masyarakat DPR RI, mengatakan: “Perjalanan pulang kampung harus dipersiapkan jauh-jauh hari.” Ia juga berbagi beberapa tips bagaimana mempersiapkan perjalanan pulang.

Cara menghindari “chat” abal-abal saat belanja online menjelang lebaran

Selain menghadapi risiko waktu pengiriman yang lebih lama akibat meningkatnya pengguna jasa menjelang Idul Fitri, konsumen juga menghadapi risiko penipuan chat yang disebut kurir pada fitur pesan instan saat menggunakan platform belanja online.

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *