Simak keunggulan Leoleo, produk perawatan kulit lokal yang banyak digunakan pria

Bandung, IDN Times – Peralatan perawatan kulit Seringkali hal ini ditujukan untuk kepentingan perempuan. Faktanya, hanya sedikit pria yang membutuhkannya perawatan kulit untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Faktanya, pria juga membutuhkannya perawatan kulit Untuk memperbaiki permasalahan kulit wajah dan menunjang penampilannya.

Inilah yang dimaksud dengan Leoleo, mereknya perawatan kulit Tempat yang memberikan perhatian penuh terhadap masalah kulit pria. Saat ini, hanya sedikit pria yang menggunakan Leoleo, sehingga merek tersebut terus merilis serangkaian produk untuk memenuhi permintaan tersebut.

Baru-baru ini, Leoleo baru saja merilis serinya perawatan kulit Diformulasikan khusus untuk pria, antara lain: Scrub pencuci muka, serum pemutih wajahsampai Tabir surya. Mari kita lihat manfaatnya!

1. Lulur pencuci muka Leoleo

Sekilas tentang manfaat Leoleo, produk perawatan kulit topikal yang banyak digunakan pria (IDN Times/Eksklusif)

Scrub pencuci muka eksklusif Leoleo memiliki tujuan utama membersihkan, menghilangkan kotoran dan minyak pada wajah. Produk ini dibuat dengan formulasi khusus yang mengandung bahan aktif premium seperti bengkoang Ekstrak kacangDNA salmon, niacinamide dan cericalum.

Senyawa tersebut berkhasiat membersihkan sel kulit mati dan kotoran wajah, mencerahkan, memperbaiki kulit rusak, menjaga elastisitas kulit, menghaluskan warna kulit, mengurangi kerutan wajah, serta membantu mengatasi jerawat bahkan hingga peradangan. Aan Diki, Head of Marketing Leoleo, dalam siaran pers yang diperoleh IDN Times, Senin (8/1/2023).

2. Serum pemutih wajah eksklusif Leoleo

Sekilas tentang manfaat Leoleo, produk perawatan kulit topikal yang banyak digunakan pria (IDN Times/Eksklusif)

Leoleo juga menghadirkan serum pemutih wajah eksklusif yang fungsi utamanya menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, mengontrol minyak berlebih dan menjaga elastisitas kulit, serta mencerahkan kulit wajah dan leher.

Menurut Aan, produk ini dapat memuaskan hasrat pria akan kulit lebih cerah dengan formulasi bahan aktif yang lebih kompleks seperti 5% Niacinamide, Cericalum, Juno Citrus Extract, Hyaluronan HA LQH, 2% Ceramide Complex dan Actosome Centella.

“Bahan-bahannya secara efektif memperbaikinya penghalang kulitMencerahkan, melembutkan, menutrisi kulit wajah, mengecilkan pori-pori dan membantu mengatasi jerawat. “Dan tentunya formulasi ini lebih aman dan optimal untuk jenis kulit pria,” kata Aan.

3. Tabir surya Leoleo eksklusif dengan filter UV

Simak keunggulan Leoleo, produk perawatan kulit lokal yang banyak digunakan priaSekilas tentang manfaat Leoleo, produk perawatan kulit topikal yang banyak digunakan pria (IDN Times/Eksklusif)

Di sisi lain, Leolo juga menawarkan filter tabir surya UV SPF 50++ yang tidak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tetapi juga melembabkan dan memberikan kilau alami.

Lanjut Aan, kandungannya terbuat dari kombinasi bahan aktif seperti Syricalm dan HA-LQ yang secara lembut memberikan manfaat terbaik untuk kulit wajah pria.

“Jadi kami yakin Merek “Merupakan pilihan utama bagi mereka yang ingin menjaga diri secara efektif, aman, dan optimal,” kata Aan.

Daftar Prediksi Tren Skin Care Tahun 2024 Siap Coba?

10 Tips Potongan Rambut Pria Mandarin, Rapi dan Bergaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *