ShopeeFood dan ribuan mitra driver menyebarkan kebaikan Ramadhan

Jakarta (JurnalPagi) – ShopeeFood bersama ribuan mitra Driver Shopee di seluruh Indonesia menggelar rangkaian kegiatan sosial menebar kebaikan di bulan Ramadhan bertajuk #RamadanFullofGoodness.

Mitra Driver Shopee atau dikenal dengan Sahabat Jaket Oren (JOS) berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh ShopeeFood, seperti berbagi Takjil melalui Kegiatan Berbagi Kebaikan SobatJOS, serta mengikuti Kajian Ramadhan SobatJOS dan Acara Buka Puasa Besar. .Berpartisipasi. , yang dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 25 Maret 2024.

“Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaForAll kami, kegiatan #RamadanPerkhabani adalah cara kami menyebarkan semangat kebaikan agar dapat memberikan dampak positif bagi sesama dan berbagi kebaikan dan keberkahan sebanyak-banyaknya. Kami sangat mengapresiasi inisiatif dan semangat ribuan mitra Driver Shopee di seluruh Indonesia untuk mewujudkan kegiatan bakti sosial ini bersama-sama setiap tahunnya. Ini adalah tahun keempat kami berkomitmen untuk berbagi dengan sesama, yang kami harap dapat kami lakukan bersama di masa depan, kata Regita Van Ampel, Direktur Pemasaran ShopeeFood Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin.

Kerja Sama ShopeeFood dengan Mitra Driver Shopee Gelar Kegiatan Sosial Pelepasan Berkah Ramadhan

Kegiatan ini diawali dengan puluhan warga komunitas SobatJOS yang mengunjungi panti asuhan, panti jompo serta yayasan pesantren se-Indonesia secara berkala selama periode kegiatan #RamadanParkhair.

ShopeeFood bekerja sama dengan puluhan merchant dan mitra strategis menyediakan ribuan porsi Takjil yang terdiri dari ratusan porsi Baba Rafi Turkish Kebab dan Bangor Burger, serta ribuan porsi Takjil dari Merchant UMKM ShopeeFood.

Rangkaian #RamadanPenuh Kebaikan diakhiri dengan kegiatan Kajian Ramadhan dan Grand Breaking bersama SobatJOS pada tanggal 25 Maret 2024.

Kegiatan dilaksanakan langsung di kantor shopee dan driver center shopeefood di beberapa kota seperti medan, yogyakarta dan surabaya serta secara daring melalui grup facebook sobat komunitas sobat JOS Indonesia.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, ShopeeFood memberikan penawaran menarik untuk penggunanya

Dalam acara tersebut, Mitra Driver Shopee mengikuti kajian yang disampaikan oleh Profesor Halim Ambia dan menyaksikan kehadiran seorang public figure bernama Yadi Sembako yang menambah semarak suasana acara.

Rekan-rekan Driver Shopee juga mendapatkan berbagai hadiah menarik dari ShopeeFood pada sesi kompetisi hadiah. Kegiatan ini didukung oleh beberapa mitra strategis ShopeeFood seperti PT Tugu Insurance, Smoot, Shell dan Dewa Motor.

“Bersama ratusan ribu mitra Driver Shopee, kami terus membawa semangat kebaikan selama Ramadhan agar dapat menebar dampak positif bagi masyarakat,” kata Rigita.

ShopeeFood juga menghadirkan program khusus Idul Fitri berupa program Mudik Onbid untuk menyambut Hari Kemenangan. Periode Fitri

Shopee Luncurkan Fitur Pendaftaran Mandiri di Program Mitra Shopee

Hal itu dilakukan sebagai upaya menjaga kenyamanan pengguna Shopee dan mitra pengemudi selama masa libur Hari Raya Idul Fitri.

Tak sampai disitu saja, usai Idul Fitri, ShopeeFood juga menyelenggarakan Kupdar Akbar di puluhan kota di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi pasca libur Hari Raya Idul Fitri, Mitra Pengemudi Shopee juga akan menerima bingkisan dari mitra strategis ShopeeFood, salah satunya Frestea yang akan memberikan puluhan ribu botol minuman kepada Mitra Pengemudi Shopee.

Kisah Inspiratif Tiga Ibu Kuat yang Memulai Bisnis

Koresponden: Pangeran Hanifah
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *