Shopee Super Awards 2023 memberikan penghargaan kepada UMKM dan produsen

Jakarta (JurnalPagi) – Shopee kembali menghadirkan Shopee Super Awards 2023 sebagai ajang penghargaan untuk memberikan penghargaan kepada pihak-pihak dan tokoh-tokoh yang berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi digital dengan teknologi Shopee dalam satu tahun terakhir.

Ajang penghargaan tersebut mencakup 33 kategori penghargaan pada Shopee Super Awards 2023 yang mencakup kolaborasi mitra merek, mitra vendor, UKM, mitra, dan produsen.

CEO Shopee Indonesia Christian Juarto mengucapkan terima kasih kepada para pemenang dan seluruh mitra yang terlibat serta berharap dapat memberikan manfaat lebih bagi pengguna dan terus mempererat kerja sama yang kuat melalui berbagai inisiatif di masa mendatang.

“Shopee mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Shopee Super Awards 2023. Terima kasih telah melayani jutaan pengguna dan memilih Shopee untuk mengembangkan bisnisnya. Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaForAll, kata Christian dalam keterangan yang diterima, Kamis. Seluruh pengguna dan mitra menerima layanan dan platform berkualitas terdepan dan memberikan banyak peluang untuk mengembangkan bisnisnya.

INDEF Sebut Kampus UMKM Shopee Aplikasi Paling Populer untuk UMKM

Super Shopee Awards yang dihadirkan tidak hanya sebagai bentuk apresiasi Shopee kepada seluruh mitra yang telah menjalin kerja sama, namun juga diharapkan dapat menginspirasi para pelaku usaha lokal lainnya dalam mengembangkan dan memperkuat potensi bisnisnya.

Shopee akan menggelar Shopee Super Awards 2023 untuk memberikan penghargaan kepada UMKM dan produsen (JurnalPagi/dok.Istimewa)

Salah satu UMKM peraih Shopee Super Awards 2023 kategori UMKM Super Berkembang Ekspor adalah Dushishoes yang menjual sepatu wanita lokal dan terus berupaya untuk terus berkembang melalui ekosistem bisnis digital hingga berhasil menembus pasar global melalui Tokopedia. Ekspor program

Suatu kehormatan dan prestasi besar bagi saya terpilih menjadi pemenang UMKM Super Ekspor Award 2023 di Shopee Super Awards. Produk dengan harga bersaing, kata pemilik Dushishoes asal Bogor Diana Tan.

Shopee Genjot Ekosistem Belanja Online Dengan Kampanye Terbaru

Shopee akan menggelar Shopee Super Awards 2023 untuk memberikan penghargaan kepada UMKM dan produsen (JurnalPagi/dok.Istimewa)

Selain Diana, ada juga salah satu UMKM yang meraih penghargaan pada kategori UMKM Super Livestreamer yaitu Azella Group yang menawarkan produk muqna dan pakaian muslim. Bisnis Triana Saptiaji mengalami peningkatan penjualan berkat kegigihannya mengembangkan bisnisnya melalui fitur Shopee Live.

Semenjak bergabung dengan shopee, saya telah mengikuti berbagai program dan memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia untuk menunjang bisnis saya, salah satunya adalah fitur shopee live yang dapat meningkatkan penjualan ribuan produk setiap harinya, saya bahkan tidak menyangka bisa memenangkan ini menghadiahkan. Super Livestreamer untuk UKM. Terima kasih kepada Shopee, Triana menjelaskan, “Penghargaan ini menimbulkan semangat baru dan mendorong Azzela Collection untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk unggulan.”

Shopee Super Awards 2023 dibagi menjadi beberapa kategori antara lain Brand, Seller, UMKM, Partner, Affiliate Creator, Live Creator, Celebrity Creator, Video Creator, ShopeePay dan ShopeeFood.

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *