Shin Tae-yong minta suporter sabar soal perkembangan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY), meminta para suporter untuk bersabar mengenai perkembangan timnas Indonesia yang pada beberapa pertandingan terakhir gagal mendapatkan hasil yang memuaskan. Dalam empat pertandingan terakhirnya, timnas Indonesia hanya mampu mengamankan satu hasil imbang kontra Filipina dan mengalami kekalahan dari Irak serta Libya.

Meskipun demikian, STY tetap optimis bahwa timnas Indonesia akan mengalami perkembangan dan menjadi lebih baik di masa yang akan datang. “Pastinya saya ingin mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan, tetapi selama ini skuadnya kurang, tapi pasti akan ada perkembangan dan akan lebih baik,” ungkap STY seusai laga uji coba kontra Libya.

STY juga meminta para fans untuk tidak terlalu terburu-buru dalam menilai perkembangan timnas Indonesia. Ia berharap para suporter dapat lebih bersabar karena sepak bola Indonesia akan terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Dalam laga uji coba kedua melawan Libya, timnas Indonesia harus menelan kekalahan tipis dengan skor 1-2. Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia menjelang Piala Asia 2023 di Qatar. Meskipun demikian, STY tetap optimis bahwa timnas Indonesia akan semakin baik ketika berlaga di Piala Asia 2023, terutama dalam pertandingan kontra Irak yang akan digelar pada tanggal 15 Januari mendatang.

Meskipun hasil dua pertandingan uji coba melawan Libya ini mengecewakan, STY menegaskan bahwa anak-anak asuhnya terus menunjukkan perkembangan yang positif. Ia berharap bahwa timnas Indonesia akan semakin baik dan dapat memberikan performa terbaiknya di Piala Asia 2023.

Dalam persiapan menjelang Piala Asia 2023, timnas Indonesia masih memiliki waktu untuk mengasah kemampuan dan memperbaiki kelemahan yang ada. Diharapkan dengan kerja keras dan ketekunan, timnas Indonesia dapat memberikan yang terbaik di turnamen tersebut.

Demikianlah informasi mengenai permintaan dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kepada para suporter untuk bersabar mengenai perkembangan timnas Indonesia. Meskipun hasil beberapa pertandingan terakhir belum memuaskan, STY tetap optimis bahwa timnas Indonesia akan semakin baik dan dapat memberikan performa terbaiknya di Piala Asia 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *