jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

KUALA LUMPUR (JurnalPagi) – Pelatih kepala timnas Indonesia Shin Tae-yung memastikan akan merotasi pemainnya untuk laga kedua Grup A Piala AFF di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26) melawan Brunei Darussalam. 12) Meski lawannya kalah jauh dengan timnas Garuda.

“Kami jelas merotasi pemain. Lagi pula, kami baru menjalani satu pertandingan. Yang jelas semua pemain bermasalah,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers prapertandingan di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, pada hari Minggu. Mereka tidak punya.” .

Rachmet Irianto menjadi pemain baru yang akan mengisi starting 11. Hal itu dibenarkan oleh Shin Tae-yong yang membawa pemain Prasib Bandung itu dalam media briefing pra pertandingan.

Mantan pemain Persabaya itu, dari posisinya, berpeluang menggantikan Jordi Amat yang tampil bagus di laga sebelumnya melawan Kamboja, meski sudah dikartu kuning pada debutnya.

Tenaga Jordi Amat jelas dibutuhkan saat timnas Indonesia melakoni laga ketiga Grup A Piala AFF melawan tim kuat Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis (29/12). Menang jelas tujuan utama.

Shin Tae-yong Puas dengan Debut Jordi Amat di Timnas Indonesia.

Melawan Kamboja, Shin Tae-yung menurunkan 11 pemain inti Nadeo Arga Vinata (PG), Jordi Amat, Fachereddin Arianto (K), Pratama Arhan, Snowy Mangkualam, Mark Klock, Ricky Kamboya, Marcelino Ferdinand, Vitan Suleiman, Iggy Mamadolana. Rafi.

Shin Tae-yong berkata: “Kami akan terus memberikan kesempatan kepada para pemain, termasuk lini depan, yang belum mencetak gol.”

Saat menang melawan Kamboja, Vitan Suleiman dan Aggie Maulana Vickery sukses mencatatkan namanya di papan skor. Padahal nama Mohammad Rafali ada di 11 pemain utama. Di sisi lain, Ilija Spasovic menjadi pemain naturalisasi.

Indonesia datang ke Brunei Darussalam dengan unggul 2-1 atas Kamboja pada laga pertama dan saat ini berada di urutan ketiga klasemen di bawah Thailand dan Filipina. Kemenangan diperlukan untuk memicu tiket ke babak berikutnya.

Pelatih Kepala Kamboja Akui Timnya Akan Sulit Melawan Indonesia
Saksikan Indonesia Kalahkan Kamboja, Presiden Doakan Kemenangan Atas Brunei
Dukungan Suporter Timnas Indonesia di Kuala Lumpur Terkonfirmasi


Koresponden: Bayu Kuncahyo