SFC optimistis raih tiga poin penuh pada laga play-off perdana Liga 2

Sriwijaya FC (SFC) optimistis meraih tiga poin saat menghadapi PSKC Cimahi pada laga play-off perdana Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kota Palembang, Minggu. Pelatih SFC Hendri Susilo menyatakan bahwa tim akan bekerja keras dan memaksimalkan laga ini dengan meraih poin penuh.

Hendri menilai bahwa gaya permainan PSKC Cimahi telah meningkat sejak dipegang oleh pelatih Jafri Sastra. Namun, tim telah mempelajari gaya permainan lawan dan siap mengantisipasinya. Mereka telah menganalisis dan mempraktekkannya saat latihan di lapangan. Menurut Hendri, persiapan ini sudah cukup untuk menghadapi PSKC Cimahi.

Selain itu, Hendri juga berharap para penggemar SFC dapat hadir mendukung tim pada pertandingan besok. Baginya, dukungan dari para penggemar sangat penting dan akan memberikan semangat kepada para pemain. Tanpa dukungan tersebut, tim diibaratkan seperti burung tanpa sayap. Oleh karena itu, dia berharap para penggemar dapat hadir langsung ke stadion untuk mendukung SFC pada pertandingan tersebut.

Pemain bertahan SFC, Sandro, juga telah siap 100 persen baik secara mental maupun taktik. Bersama dengan rekan-rekannya, ia siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut. Mereka telah melakukan persiapan yang matang dan menargetkan kemenangan.

Pertandingan play-off perdana Liga 2 Indonesia antara SFC dan PSKC Cimahi akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim. Keduanya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan melangkah ke tahap selanjutnya. Bagi SFC, meraih tiga poin sangat penting untuk memperkuat posisi mereka di kompetisi ini.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari para penggemar, SFC yakin dapat meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Tim telah melakukan analisis terhadap gaya permainan PSKC Cimahi dan siap mengantisipasinya. Semua pemain juga telah siap secara mental maupun taktik. Diharapkan pertandingan ini akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan hasil yang baik bagi SFC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *