jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – SFAST, program yang dikembangkan oleh PT Surya Fajar Sekuritas (SF Sekuritas), resmi hadir di Indonesia untuk mendorong masyarakat lebih mudah melakukan investasi digital.

SFAST dirancang sebagai program cerdas yang dapat melayani semua jenis produk investasi mulai dari saham, reksa dana hingga obligasi.

SF Sekuritas mengatakan, “Aplikasi ini kami buat untuk memudahkan masyarakat berinvestasi di mana saja dan kapan saja. Kami juga berharap aplikasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas yang saat ini menganggap berinvestasi bukan lagi sebagai kebutuhan sekunder melainkan kebutuhan primer. .” Chief Executive Officer Stephen Nish saat peluncuran program SFAST di Jakarta, Jumat.

Art Jakarta 2022, Bibit memadukan seni dan investasi

Stephen menjelaskan, SFAST memiliki beberapa keunggulan yang menjadikannya sebagai program investasi yang layak dilakukan saat ini, terutama bagi generasi milenial dan Gen Z.

Keuntungan pertama adalah SFAST memiliki lisensi dari BEI (Bursa Efek Indonesia) dan menjamin keamanan publik serta terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Keunggulan lainnya adalah tampilan aplikasi mudah dipahami oleh pengguna sehingga kegiatan investasi menjadi lebih efisien dan mudah.

Terakhir, SFAST memberikan kemudahan akses kepada masyarakat untuk mendaftar dari mana saja kapan saja.

Selain memublikasikan SFAST sebagai pintu gerbang yang memudahkan masyarakat berinvestasi, SF Sekuritas menawarkan program edukasi pasar modal bernama SOLUSI (System-Collaboration-Literature-Education-Inclusion-Incubation).

Program ini dirancang khusus untuk generasi muda, khususnya siswa SMA dan mahasiswa.

Penandatanganan nota kesepahaman antara perwakilan PT. Surya Fajar Sekuritas bersama masyarakat dan perguruan tinggi berkolaborasi dalam pelatihan materi investasi yang dilakukan secara gabungan melalui Metaverse dan di Gedung Sarina, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/9). 2022). (JurnalPagi/Livia Kristianti)

SF Sekuritas menggandeng beberapa asosiasi dan universitas seperti Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Jakarta, STIE YKPN Yogyakarta, dan Perhimpunan Cendekiawan dan Praktisi Budha Indonesia (SIDDHI) untuk meluncurkan solusi pasar modal.

Kerja sama ini dikukuhkan dengan penandatanganan nota kesepahaman yang berlangsung dalam bentuk gabungan dan menggunakan Metaverse hari ini.

Nantinya, SF Sekuritas akan mengadopsi sistem pembelajaran untuk melatih dokter dengan metode campuran bagi masyarakat dan mahasiswa.

Mulai dari pengenalan dasar berinvestasi, studi kasus masalah keuangan hingga analisis pasar saham, beberapa materi yang diajarkan dalam kurikulum akan dibahas.

Kini aplikasi SFAST sudah bisa diunduh baik di Google Play Store untuk Android maupun di App Store untuk pengguna iOS.

Mandiri Sekuritas luncurkan wajah dan fitur baru untuk aplikasi MosT

KBRI Beijing Luncurkan Aplikasi Beli Produk Indonesia di China

Aplikasi Investasi Luno Merilis Dua Aset Kripto Baru

Koresponden: Livia Cristianti
Editor: Alviansia Pesaribo