Sevilla mengalahkan Atletico Madrid 1-0 melalui sundulan Romero

Jakarta (JurnalPagi) – Sevilla mengalahkan tim tamu Atletico Madrid 1-0 pada laga pekan ke-24 La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan Senin dini hari (12/2) lewat gol tunggal Isaac Romero.

Palangana (julukan tim Sevilla) setelah pertandingan baru berjalan 14 menit, yang mengejutkan Romero, ia membuka gol.

Striker asal Spanyol itu menjebol gawang Oblak lewat sundulannya dan memenangi duel udara dengan bek Koke di depan gawang.

Antoine Griezmann dan rekan-rekan langsung mencoba membangun serangan dan menciptakan beberapa peluang melalui penyerang Samuel Lino dan Alvaro Morata, namun tidak mampu mengkonversi kedudukan.

Ia justru mengalami nasib malang Los Colconros Saat Morata harus menghentikan pertandingan pada menit ke-43 akibat cedera kaki usai bertabrakan dengan pemain lawan.

Atlético Madrid kembali menyerang di babak kedua dengan mengandalkan Memphis Depay di lini serang. Namun sayang, serangan demi serangan dari lini tengah dan sayap bisa diblok oleh Sergio Ramos dan kawan-kawan di lini pertahanan Sevilla.

Hasil 1-0 Sevilla berlanjut hingga akhir pertandingan oleh wasit yang membuat tim yang dipimpin Diego Simeone pulang tanpa poin.

Kemenangan Sevilla juga membuat Atletico Madrid yang mengoleksi 48 poin tidak bisa menyamai Barcelona (53 poin) yang berada di peringkat ketiga klasemen La Liga, di belakang Real Madrid (61 poin) dan Girona (56 poin).

Sevilla yang berhasil meraih tiga poin masih berada di peringkat ke-15 dengan 23 poin.

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Tetap di Posisi Pertama

Gol Tunggal Depay Bawa Atletico ke Semifinal Piala Raja

Soya Hannibal Dipinjamkan dari Manchester United

Koresponden: Aloysius Levukda
Editor: Alviansia Pesaribo
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *