SEVENTEEN menjadi grup K-pop ketiga yang siap menggelar konser di Nissan Stadium

Jakarta (JurnalPagi) – SEVENTEEN asal Korea Selatan menjadi grup K-pop ketiga yang menggelar konser solo di Nissan Stadium Jepang pada 25-26 Mei 2024, serta dua konser terakhir di Incheon dan Osaka.

Pada Minggu (28/1) waktu setempat, Soompi mengabarkan bahwa PLEDIS Entertainment selaku agensi SEVENTEEN resmi mengumumkan tiga tanggal tur konser. ulangan (Sampul) “Sequence Again” musim semi ini. Salah satunya di stadion terbesar di Jepang saat ini, Nissan Stadium.

Jeonghan SEVENTEEN Untuk Sementara Absen dari Aktivitas Grup Usai Operasi

SEVENTEEN akan memulai tur mereka ulangan Pada tanggal 30 dan 31 Maret, mereka mengadakan konser dua hari di Asia Main Stadium di Incheon, Korea Selatan. Kemudian, pada bulan Mei, mereka akan berangkat ke Jepang untuk tampil di Stadion Yanmar Nagai di Osaka, Jepang pada tanggal 18 dan 19 Mei, dilanjutkan dengan konser dua hari di Stadion Nissan di Kanagawa, Jepang pada tanggal 25 dan 26 Mei 2024.

Tercatat pada Januari 2024, SEVENTEEN akan menjadi grup K-pop ketiga yang menggelar konser solo di stadion tersebut. Sebelumnya, hanya satu grup K-pop yang berhasil menggelar konser solo di Nissan Stadium, TVXQ.

Tentu saja grup TWICE akhirnya mengumumkan pada bulan lalu bahwa mereka akan menggelar konser di stadion ini pada Juli 2024. Selain TVXQ dan TWICE, SEVENTEEN juga resmi mengumumkan bahwa mereka akan tampil di Nissan Stadium pada Mei mendatang.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja menyelesaikan tur konser Jepang dan beberapa wilayah lainnya dalam ‘SEVENTEEN TOUR: FOLLOW TO JAPAN’ bulan ini. SEVENTEEN pun kembali membuat kejutan dengan menggelar tur konser terakhirnya di Korea Selatan dan Jepang mulai Maret mendatang.

Woozi SEVENTEEN Rilis ‘What Kind of Future’ untuk Mengenang Moonbin

Daftar Pemenang GDA Jakarta, Dari SEVENTEEN Hingga NewJeans

S.Coups SEVENTEEN Rilis Lagu Solo Baruku

Penerjemah: Wini Shufa Salma
Editor: Maria Rosari dei Putri
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *