Setelah sheet mask, Mediheal Again menawarkan perawatan kulit dengan bahan susu

Gambar. Setelah MEDIHEAL dikenal sebagai sheet mask yang mampu menjawab berbagai permasalahan kulit, di penghujung tahun 2023 MEDIHEAL memperkenalkan rangkaian Brightening Milk sebagai produk perawatan kulit wajah yang terdiri dari toner, serum, dan krim.

KONTAN.CO.ID – Setelah MEDIHEAL dikenal sebagai sheet mask yang mampu menjawab berbagai permasalahan kulit, di penghujung tahun 2023 MEDIHEAL memperkenalkan rangkaian Brightening Milk sebagai produk perawatan kulit wajah yang terdiri dari toner, serum, dan krim. Seri ini mengandung protein susu + kolostrum, 3 kali ceramide, 5% niacinamide dan 3 kali lowmolecular hyaluronic acid yang dapat membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah sepanjang hari, serta membantu menjaga skin barier. .

Riverita Tandiputri, ayah dari brand manager MEDIHEAL Indonesia mengatakan, “Sebagai brand dengan pendekatan ilmiah yang terkenal dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan teknologi yang dipatenkan yang efektif dalam mengatasi permasalahan kulit tertentu, kehadiran susu pencerah MEDIHEAL diharapkan dapat menjadi solusi bagi MEDIHEAL. pecinta perawatan kulit mencari produk yang cocok untuk pemiliknya, kulit wajah kusam dan skin sawar rusak.

Seiring dengan meningkatnya kekhawatiran akan cuaca dan kondisi cuaca yang tidak menentu, hal ini juga dapat membuat kulit wajah mudah kusam, iritasi, bahkan merusak lapisan kulit. Jadi, semoga produk ini menjadi produk yang tepat untuk memiliki kulit glowing di tahun baru.

Produk ini mengandung bahan alami yaitu susu dan nutrisi sehingga membuat rangkaian produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit wajah sensitif. Beberapa produk Pencerah Susu MEDIHEAL terbaru adalah sebagai berikut:

Brightening Milk Toner: Mengandung 3 asam kompleks AHA, PHA, LHA dan 2% niacinamide, mampu mengelupas kulit mati dengan lembut sekaligus mencerahkan dan melembutkan kulit. Tersedia dalam volume 300 ml dengan harga 285.000 Toman.

Serum pencerah susu: mengandung 5768.5ppm protein susu + kolostrum yang dapat membantu menjaga elastisitas dan membuat kulit tampak cerah. Lalu 5% niacinamide untuk mencerahkan flek hitam dan membuat kulit lebih lembut. Selain itu, panthenol, asam hialuronat molekul rendah, dan ceramide yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan memperkuat pelindung kulit. Tersedia dalam ukuran 40 ml dengan harga 385.000 Toman.

Krim pencerah susu: mengandung 2% niacinamide, 3 jenis hyaluronic acid dan 3 jenis ceramide, yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan, melembabkan, serta menjaga kadar air dan skin barier pada wajah. Tersedia dalam ukuran 60 ml dengan harga 325.000 Toman.

Tentang Mediheal

Mediheal dikenal sebagai masker #1 di Korea Selatan yang mampu memulihkan dan meningkatkan kesehatan kulit wajah. Telah menjual lebih dari 100 juta masker sejak tahun 2009, Mediheal dapat memberikan hasil nyata sejak penggunaan pertama. Dalam proses pembuatannya, Mediheal berkolaborasi dengan dermatologis ternama untuk menciptakan sheet mask yang dapat menjadi solusi segala permasalahan kulit.

Setiap lembarnya terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga menempel sempurna di wajah dan minyak esensial pada masker terserap dengan baik oleh kulit. Saat ini, sheet mask Mediheal memiliki 50 jenis berbeda untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Dapatkan Mediheal di sociolla.com, Sociolla Store, Shopee, Tokopedia, Watsons, Guardian, Boots, Ranch Market, Farmers Market, AEON, Foodhall dan toko kosmetik lainnya.

Rahasia di balik wajah bersinar para selebriti Korea

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *