Setelah menjadi tren, apakah perawatan kulit Korea 10 langkah masih berfungsi?


Jakarta, Sisipkan hidup

Beberapa tahun lalu, tren perawatan kulit 10 langkah Korea banyak diikuti oleh para wanita, khususnya di Indonesia.

Tren yang sangat populer ini muncul di masa pandemi karena besarnya minat dan keinginan untuk memiliki kulit sehat dan mulus seperti artis Korea Selatan.

Namun, proses ini ditinggalkan karena memakan waktu terlalu lama.


Menurut dr Matahari Arsy Harum Permata, Spkk, tren tersebut juga sudah mulai ditinggalkan karena semakin populernya kebutuhan wanita akan perawatan wajah yang singkat dan praktis.

“Mungkin karena pandemi kan waktunya banyak ya? Semua orang, tidak hanya perempuan saja meluangkan lebih banyak waktu. Jadi sebenarnya kami menggunakan Lapisan perawatan kulit “Sering kali memberikan efek menenangkan,” kata Matahari Arci saat peluncuran pers Assoskin ‘Garden of Instant Glow’ di Jakarta Pusat.

Namun hal tersebut sudah tidak sesuai lagi dengan kondisi saat ini. Semua wanita ingin aktif. Biasanya wanita beraktivitas dengan berbagai cara, baik di dalam maupun di luar rumah. Misalnya. Perawatan kulit berlapis Butuh waktu,” lanjutnya.

Selain itu, munculnya produk-produk yang memiliki kandungan lengkap untuk kulit, seperti Assoskin, semakin meredam tren tersebut.

Jadi jika ada satu perawatan kulit yang sebenarnya tidak perlu Anda gunakan,lapisan dengan efektivitas yang sama, mengapa tidak? keduanya perawatan diri Dan mencintai diri sendiri Dia juga menjelaskan.

Merek perawatan kulit Assoskin lokal sendiri hadir untuk menjawab keresahan para perempuan aktif yang membutuhkan perawatan kulit Berbagai fungsi tanpa menghabiskan banyak waktu

“Assoskin dirintis oleh empat wanita aktif yang memiliki waktu terbatas untuk melakukan rangkaian perawatan kulit. Kami menyadari banyak wanita Indonesia yang mengalami hal serupa. Berawal dari impian ‘mencari kecantikan dalam kesederhanaan’, Assoskin merupakan rangkaian penawaran produk . perawatan kulit Membantu perempuan Indonesia yang aktif memiliki kulit yang sehat dan mampu tampil percaya diri, kata CEO Assoskin Dini Obaya Raharjanti.

(dia)




Tonton juga videonya di bawah ini:




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *