jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Seman Padang siap memperkuat skuadnya untuk Ligue 1 musim 2024/25 setelah memastikan promosi menyusul kemenangan 1-0 atas Malut United pada leg kedua semifinal Ligue 2 2023/24 di Haji Stadion Agus Salim, Padang, Kamis.

Komisaris PT Kabau Sirah Khairul Jasmi mengaku terbuka dengan pihak manajemen dan pelatih untuk mencari pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat tim.

Mungkin tergantung permintaan pelatih, namun nampaknya ada tambahan pemain yang bisa memperkuatnya. Kuota pemain asing juga harus dibicarakan dengan manajemen Cabao Sire dan nanti akan mendapat pendapat pelatih. Apa bagusnya,” kata Komisaris PT Kabau Sire Khairul Jasemi saat dihubungi melalui telepon, Kamis.

Satu-satunya klub binaan BUMN itu sudah tiga tahun absen di kompetisi sepak bola tertinggi Tanah Air.

Menurut Khair al-Jasemi, tim asuhan Defyadri termotivasi untuk naik ke Ligue 1, meski Menteri BUMN Eric Thohir mengatakan mereka bisa mempertahankan posisinya di Ligue 2.

Solidaritas Jadi Kunci Sukses PSBS Biak Tembus Liga 1.

“Padahal katanya kalau bisa, kami dan anak-anak juga suporter yang ingin naik ke Liga Satu,” kata Khairuljasemi yang juga Komisioner Seman Padang.

Khairul berharap BUMN Seman Padang diakui sebagai satu-satunya klub yang mewakili perusahaan pelat merah itu di Liga 1 musim depan.

Seman Padang masih fokus juara Liga Dua meski sudah mengamankan tiket Liga Satu.

Kabau Sirah akan menghadapi PSBS Biak di final Liga 2 dalam dua leg.

Pada leg pertama, Seman Padang akan bertemu Pacific Storm Club pada 5 Maret. Cabao Sire kemudian akan memainkan pertandingan kandang pada leg kedua final pada 9 Maret.

Seman Padang Dijamin Dampingi PSBS Biak Promosi Ligue 1

Koresponden: Fajar Satrio
Editor: Jafar M. Siddique
Hak Cipta © JurnalPagi 2024