jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Saya sangat senang karena saya sudah lama tidak berlatih bersama rekan satu tim saya di Salman

Jakarta (JurnalPagi) – Gelandang Jihad Ayub Setelah kembali bergabung dengan PSS Sleman di sisa laga Liga 1 Indonesia musim ini, ia fokus meningkatkan kebugarannya.

Berdasarkan laman resmi klub, Minggu, Ayoub diketahui tengah menjalani perawatan cedera di Lebanon setelah mengalami cedera hamstring saat laga tandang PSS melawan PSIS pada Desember 2023.

Ayoub berkata: Saya rasa proses ini normal setelah cedera lebih dari 2 bulan. Saya benar-benar perlu meningkatkan kebugaran saya.

“Tentunya saya sangat senang karena sudah lama tidak berlatih bersama rekan-rekan setim di Sleman. Berlatih bersama mereka merupakan hal yang baik untuk memulihkan cedera yang saya alami, meski saya belum bisa melakukannya. berlatih penuh bersama tim,” sambungnya

Sedangkan proses pemeriksaan yang dijalani Jihad Ayoub mengarah pada tes magnetic resonance imaging (MRI).

Pemain kelahiran Venezuela itu pun mengumumkan masih menunggu hasil tesnya. Menurutnya, hasil tes tersebut diperkirakan akan menentukan proses pemulihan cederanya dalam dua hari ke depan.

Ayoub menyimpulkan: “Mungkin saya akan mendapatkan hasil pada Senin atau Selasa. Bersama staf medis, saya bisa menemukan waktu yang tepat untuk bermain lagi.”

Kemudian, Jihad Ayub diperkirakan bisa kembali beraksi bersama PSS Sleman menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Sulu.

PSS Salman akhiri kemenangan 2-1 Barito Putra dengan cepat
Jihad Ayoub Ingin Tingkatkan Performanya di Libur Turnamen

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024