Sekilas tentang jam tangan pintar Kieslect Lora2 untuk wanita modern

JAKARTA (JurnalPagi) – Jam tangan pintar atau jam pintar Sekarang ini lebih dari sekedar aksesori fesyen karena semakin berfungsi sebagai alat yang berharga untuk memantau kesehatan dan kebugaran.

Kini wanita modern dan aktif juga dapat tetap bergaya serta mengontrol kesehatan dan kebugarannya dengan mudah melalui Kieslect Lora2. dapat dipakai yang smart, modis dan feminim sehingga cocok untuk wanita aktif dan modern.

JurnalPagi berkesempatan mencoba jam tangan pintar asal China bernama Kieslect Lora2 yang diklaim tidak hanya menjadi jam tangan pintar tapi juga aksesori fesyen. menutupi aluminium

Rencana
Di sebuah Kotak Kieslect Lora2 ada satuannya dapat dipakaidua ikat pinggang Lalu ada kabel charger selain buku manual kecilnya.

 

Kieslect Lora2. (JurnalPagi/Rosario Maria)

Untuk desainnya, Kieslect menggunakan Lora2 Barang Jenis alumunium alloy yang hadir dalam tiga warna menarik yaitu ungu, pink dan emas pastel, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya feminin yang Anda inginkan.

Jam tangan pintar ini memberikan tampilan mewah dengan bingkai paduan aluminium yang ramping dan layar yang telah dipoles untuk menciptakan hasil akhir yang cemerlang seperti cermin. Layar AMOLED 1,3 inci beresolusi 466×466 piksel memungkinkan pengguna memahami dengan jelas informasi di dalam Lora2 dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Pengguna juga dapat memilih empat jenis tampilan di layar untuk disesuaikan dengan kebutuhannya.

Sementara itu, untuk ikat pinggang atau tali jamnya, hanya satu yang terbuat dari silikon ikat pinggang Dengan satu pengait kunci dan satu lagi menggunakan magnet untuk menahan masing-masing ujungnya ikat pinggang. dengan sedih, ikat pinggang Magnetnya tidak cukup kuat untuk dikunci dan dilepas dengan mudah.

Untuk terhubung ke smartphone, pengguna cukup memindai kode QR saat pertama kali menyalakan jam tangan. Pengguna juga dapat memantau pencapaian dan ringkasan kebugaran melalui ponsel dengan mengunduh aplikasi GloryFit yang terhubung langsung ke Lora2.

Manajemen kesehatan
Lora 2 adalah jam tangan pintar yang berfokus pada kesehatan yang memungkinkan pengelolaan data kesehatan penting dengan satu ketukan dan mudah digunakan bagi mereka yang baru mengenal jam tangan pintar.

 

Kieslect Lora2. (JurnalPagi/Rosario Maria)


Kieslect Lora2. (JurnalPagi/Rosario Maria)

Jam tangan pintar ini memiliki beragam sensor canggih yang memberikan pemantauan cerdas 24 jam terhadap kadar oksigen darah, detak jantung, serta melacak pola tidur, tingkat stres, dan suasana hati sepanjang hari, sehingga dapat dengan mudah memberikan gambaran kesehatan penggunanya. Menawarkan.

Lora2 juga dilengkapi dengan lebih dari 70 mode olahraga untuk melacak aktivitas luar ruangan, mulai dari lari, bela diri, dart, menunggang kuda hingga bersepeda, serta dapat membantu pengguna menyesuaikan aktivitasnya untuk memenuhi tujuan kebugarannya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. pengguna, monitor.

Untuk keperluan kebugaran sehari-hari, Lora2 juga dapat dengan mudah memantau langkah harian, jarak tempuh dan kalori yang terbakar, serta dapat terhubung ke Google Health di smartphone.

Fitur lainnya
Jam tangan pintar ini memberikan kemungkinan tersebut kepada penggunanya Putar daftar putar streaming Mudah melalui koneksi bluetooth. Pengguna dapat memutar, menjeda, dan mengatur volume musik langsung dari jam tangan.

Lora2 memiliki berbagai fitur lain seperti Permainan di dalam ruanganpencari telepon, perlindungan kata sandi, kalkulator, stopwatchramalan cuaca, senter, kontrol kamera, Pengingat untuk minumalarm, pengatur wakturespons pesan cepat, SOS, laju pernapasan meningkat hingga bangun.

Jam tangan pintar ini menggunakan baterai berkapasitas 201 mAh yang mampu bertahan empat hingga lima hari dan dua hingga tiga hari jika dihidupkan dan semua fitur digunakan. Untuk mengisi daya dari nol persen, jam tangan hanya membutuhkan waktu kurang dari dua jam untuk mencapai baterai 100 persen.

Dibanderol Rp 1,2 juta, Kieslect Lora2 tersedia di berbagai platform e-marketplace pilihan Anda.

Amazfit Bip 5 Punya Fitur Lebih Cerdas

Google tingkatkan Wear OS untuk mengirim pesan suara melalui “jam tangan pintar”.

Huawei WATCH Ultimate siap bersaing di pasar jam tangan mewah Indonesia

Olike Indonesia perkenalkan jam tangan pintar terbarunya

Koresponden: Maria Rosari dei Putri
Editor: Natisha Andarningtias