Sekian, Dr. Richard Lee Scarlett Skin Care Body Lotion Ulasan Jujur: Saya sangat tidak nyaman…

Hop.ID – Dr Richard Lee kerap memberikan review jujur ​​terhadap produk perawatan kulit yang sedang viral, salah satunya Scarlett karena diklaim dapat mencerahkan kulit secara instan.

Richard Lee tidak hanya memberikan edukasi mengenai perawatan kulit saja, namun selalu bersedia memberikan pendapatnya terhadap berbagai produk dan brand, termasuk Scarlett kali ini.

Seperti dilansir dalam salah satu video review body lotion di channel YouTube Dr. Richard Lee, ada beberapa brand skin care lain selain Scarlett yang ia review.

Berbeda dengan Putri Diana yang menolak memakainya, Sabrina Chaironissa mengaku terobsesi dengan gadis Chanel dan memiliki koleksi tas Chanel.

Selain memberikan review produk merek Scarlett, dokter juga sudah mengulas ratusan produk dari berbagai merek perawatan kulit.

Beberapa di antaranya milik artis, namun kali ini fokus review yang akan dibahas adalah Scarlett Body Lotion.

Scarlett saat ini dikenal sebagai salah satu merek produk kecantikan dan perawatan kulit terkemuka di Indonesia.

Pria Indonesia Ini Ternyata Untung 75 Juta Dengan Beli Ratusan Sepatu Branded di Sebuah Pasar di Amerika: Ketagihan Gan…

Awalnya, Dr. Richard Lee menyoroti iklan Scarlett yang dinilai sangat fantastis, apalagi dengan banyaknya artis yang menjadi brand ambasador produk tersebut.

Richard Lee dilansir Hops.ID pada 7 April 2024 mengatakan, “Scarlett sangat bersemangat karena promosinya sangat fantastis.

Ia juga mencatat bahwa produk Scarlett memiliki aroma yang cukup kuat sehingga cocok bagi pecinta wewangian dengan aroma yang mencolok dan menyenangkan.

Ia melanjutkan, “Baunya sangat menyengat. Jadi buat kalian yang suka wangi, Scarlet terkenal wanginya.”

Siahrini Ambil Tas Hermes Hadiah Langsung dari Pemiliknya dengan Ngaku Bawa ke Ruang Rahasia: Gak Sangka…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *