Sejak 2023, Crocs meluncurkan lini Mega Crush di Indonesia

Jakarta (JurnalPagi) – Mulai tahun 2023, brand sepatu Crocs meluncurkan seri terbarunya di Indonesia, yakni Mega Crush yang terdiri dari Mega Crush Clog dan Mega Crush Sandal.

Sepatu tersebut memiliki sol tebal atau platform tinggi dengan “evolusi jari kaki terbuka” yang mengusung gaya fesyen Y2K yang sedang naik daun.

Brand Marketing General Manager PT MapActivs Adiperkasa Nino Priambodo mengatakan dalam siaran persnya, Selasa, “Koleksi Mega Crush ini menggabungkan tampilan Crocs klasik dengan tinggi dan keberanian yang berbeda untuk gaya.”

Bisa dibilang seri Mega Crush di Crocs memiliki platform tertinggi dibanding koleksi lainnya.

Platform yang lebih tinggi sengaja dirancang agar pengguna dapat mengekspresikan diri mereka dengan lebih berani dan dapat mempersonalisasi kebutuhan mereka akan gaya fesyen yang berbeda melalui sepatu.

Crocs Perkenalkan Koleksi Literide Baru

Ketinggian platform dalam seri Mega Crush sekitar 61 mm.

Sandal ini juga dirancang dengan mengusung teknologi yang memadukan kebutuhan fashion, namun mampu menopang kaki semudah produk olahraga.

“Dengan diluncurkannya Mega Crush Clog and Sandal ini, kami berharap dapat menjadi pilihan alas kaki andalan bagi para penggemar yang ingin terus mengekspresikan kreativitas dan percaya diri melalui koleksi produk kesayangan Crocs,” pungkas Nino.

Produk tersebut akan resmi diluncurkan pada 23 Januari 2023 di Crocs Store Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Nantinya Mega Croc Sandal dengan harga Rp 1.599.000 dan Mega Croc Clog dengan harga Rp 1.799.000 akan tersedia di store atau online di crocs.co.id.

Crocs Merayakan 20 Tahun Bersama Croctober 2022

Crocs Meluncurkan Koleksi Baru Semua Medan dan Remix Hewan

Kolaborasi Lazy Oaf x Crocs Hadirkan Koleksi Unik

Koresponden: Livia Cristianti
Editor: Maria Rosari dei Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *