Sebuah film adaptasi dari Watch Dogs sedang dalam produksi

Jakarta (JurnalPagi) – Watchdogs menjadi judul game terbaru yang hadir di layar lebar dan adaptasinya sedang dalam tahap produksi.

Rumah produksi New Regency saat ini sedang mengembangkan film adaptasi dari game tersebut, yang diterbitkan oleh Ubisoft, IGN melaporkan pada hari Sabtu. Saat ini pihak rumah produksi belum mempublikasikan informasi detail mengenai film tersebut.

Film adaptasi “Guard Dogs” seharusnya dibintangi oleh Sophie Wilde, yang berperan dalam film “Talk to Me”. Sedangkan Matthew Torrey ditunjuk sebagai sutradara dan Christy LeBlanc sebagai penulis skenario.

Ubisoft+ Classics Hadir di PS sebagai Layanan Berlangganan Mandiri

Ubisoft Rilis Game Adaptasi ‘Invincible’ Untuk Android dan iOS

“Watch Dogs” masuk dalam daftar judul game Ubisoft yang memiliki proyek adaptasi film. Sebelumnya, game Assassin’s Creed dibuat menjadi serial oleh Netflix.

Selain itu, The Division karya Tom Clancy juga akan dibuat menjadi film yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain. Namun sejauh ini belum ada kabar terbaru yang dirilis mengenai kedua proyek tersebut.

Tahun lalu, Netflix merilis serial animasi “Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix” oleh Adi Shankar, yang menampilkan berbagai game Ubisoft termasuk “Far Cry”, “Assassin’s Creed”, “Rayman”, dan banyak lagi.

Ternyata Watch Dogs saat ini memiliki tiga game yang berlatarkan versi fiksi dari kota dunia nyata. Dalam game ini, pemain mengontrol karakter pahlawan seorang hacker yang terjebak dalam dunia kejahatan dan persaingan dengan hacker lainnya.

Setiap permainan memiliki karakter dan setting yang berbeda-beda. “Watchdogs” pertama mengikuti tokoh protagonis, Aiden Pierce, di kota Chicago. Kemudian Watch Dogs 2 menampilkan Marcus Holloway sebagai karakter utama dan berlatar di San Francisco.

Sementara itu, game terbaru “Watch Dogs: Legion” yang dirilis pada tahun 2020 ini memiliki pendekatan berbeda. Dalam game ini, pemain dapat memainkan banyak karakter dalam London versi distopia fiksi.

Ubisoft memutuskan untuk tidak meningkatkan investasi dalam pengembangan “game” VR

Penerjemah: Farhan Arda Nograha
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *