jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

dermaga gaya Indonesia

Sarang Walet Bisa Mencerahkan Kulit, Realfood Rilis Skincare Brand Skindoze

Gaya Indonesia – Stylist mungkin sudah tahu bahwa sarang burung walet sudah lama diketahui memiliki banyak manfaat karena kandungan nutrisinya yang tinggi, salah satunya adalah mencerahkan kulit.

Sebagai superfood, sarang burung walet tidak hanya dapat dikonsumsi sebagai makanan atau minuman, tetapi juga sebagai bahan perawatan kulit.

Setelah memproduksi produk makanan dan minuman dari ekstrak sarang burung walet, Realfood melalui PT. Life Against Time (Himewa) meluncurkan merek perawatan kulit bernama Skindoze.

PT. Himewa, Jenifer P. Widjaja mengungkapkan bahwa dirinya melihat peluang untuk mengembangkan Swallow’s Nest by Realfood sebagai produk perawatan kulit.

“Saya ingin mempresentasikan Manfaat sarang burung melalui Pengalaman dan keahlian Kami ada di dalam dan di luar Jennifer menjelaskan karena penting untuk menjaga kecantikan dan kesehatan tidak hanya dari dalam (melalui produk Fit with Realfood), tetapi juga dari luar (perawatan kulit).

Memaksimalkan manfaat Sarang Burung Walet bukanlah hal yang mudah, namun produk Skindos telah mampu menemukan proses pembuatan yang modern dan melalui berbagai tahapan sehingga menghasilkan formulasi yang aman.

Selain itu, produk Skindoze dapat diaplikasikan pada kulit bersamaan dengan produk perawatan kulit lainnya.

Dalam proses pembuatannya, Skindoze juga memilih bahan-bahan yang aman karena telah teruji oleh dokter kulit, non-comedogenic, bebas pewangi, bebas alkohol, sodium lauryl sulfate (SLS), sodium laureth sulfate (SLES) dan bebas paraben.

Oleh karena itu, semua produk Skindos cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Selain cocok untuk semua jenis kulit, Skindoze aman dan bisa digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Inovasi Terbaru Untuk Menjaga Skin Barrier Anda Tetap Sehat Kini Ada Real Jelly Kiwi Barrier Booster!

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita



Konten yang dipromosikan

Video khusus