jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – PT Indo Surya Kencana atau lebih dikenal Merek Sanx hari ini memperkenalkan logo terbarunya sebagai salah satu strategi untuk dengan mudah menanamkan produk tersebut ke masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda.

“Tujuan perubahan logo adalah untuk kemudahan dan kreativitas yang lebih besar. Logo baru ini dibuat untuk lebih Nyaman dan banyak lagi ramah (untuk masyarakat),” kata Direktur PT Indo Surya Kencana (Sanex) Handoyo Setaiawan, Kamis saat ditemui di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, logo Sanx sendiri berbentuk huruf S berwarna merah. Logo sekarang telah diubah menjadi kotak biru dengan huruf S putih.

Handoyo menjelaskan, perubahan logo ini memiliki filosofi tersendiri, yakni jika a Merek Jika mereka berkomunikasi dengan baik, maka mereka dapat memenangkan kepercayaan dari masyarakat luas.

“Filsafat itu seperti bentuk itu sendiri obrolan gelembung Arti komunikasi biru itu sendiri menunjukkan kepercayaan. Selain itu, warna biru juga lebih mudah dilihat.” Hadoyu menjelaskan.

“Sementara tulisannya berwarna abu-abu dan hitam, ini diartikan seperti itu Stabil. Jadi logo ini artinya jika kita bisa berkomunikasi dengan baik, kita akan dipercaya dan kita percaya Stabil Ke depan,” lanjutnya.

Hadoyo juga menjelaskan, pertimbangan lain yang dimiliki Sacks dalam mengubah logo adalah logo sebelumnya yang dianggap terlalu tua. Maka dengan logo baru ini, Sanx ingin menjangkau target pasar para ibu muda atau anak penitipan anak yang membutuhkan perlengkapan dengan harga yang lebih terjangkau.

“Sebenarnya perhatian untuk mengganti logo karena sudah tua. Dengan logo baru ini, kami ingin menarik ibu-ibu muda atau bahkan anak-anak pesantren yang masih muda,” kata Hadoyo.

“Jika MerekTerlalu tua, tidak cocok untuk anak kecil. Saya harap Merek Dengan perubahan logo ini, isu ini lebih diterima oleh anak muda.

Tidak hanya logo baru Sanx yang berubah, di tahun 2022 PT Indo Surya Kencana juga melakukan perubahan organisasi perusahaan, mulai dari peningkatan kualitas dan inovasi produk, pemutakhiran manajemen hingga perluasan distribusi produk ke seluruh nusantara.

Perubahan dan inovasi ini dilakukan sedemikian rupa sehingga Sanx dikenal Merek Daerah setempat dapat menjadi pemimpin dalam produk elektronik dan Peralatan Rumah Tangga di bidang tersebut sehingga semakin dikenal oleh masyarakat berkat produk-produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

GE Appliances Bakal Dilengkapi Opsi Kontrol Suara Google

Konsumen Akan Mencari Produk “Peralatan Rumah Tangga” Serba Guna

Panasonic GOBEL sumbang produk elektronik ke Pondok Pesantren Hubolo

Koresponden: Lifia Mawdade Putri
Diedit oleh: Aida Nurjahani