Sandhi bersikeras menghadiri acara PPP sebagai menteri

Jakarta (JurnalPagi) – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sandiaga Uno dipastikan bergabung dengan PPP sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Sandiaga Ono mengatakan kepada wartawan, “Saya diundang sebagai menteri untuk berjuang bersama masyarakat untuk menghidupkan ekonomi, dan Pak Prabhu mengatakan bahwa jika seseorang diundang untuk berpartisipasi, itu wajib, apalagi jika itu terkait dengan tugas dan tanggung jawab. ” Sekber Gerindra-PKB, Jakarta Pusat, Dushanbe.

Oleh karena itu, Sandiaga meminta agar isu kedatangannya ke PPP tidak diangkat agar Sandiaga bisa masuk ke PPP.

“Karena nanti bisa salah tafsir dan salah paham. “Percakapan panjang kemarin adalah salah satu alasan dari pertanyaan yang diajukan sebelumnya.”

Terkait kehadirannya pada peresmian sekretariat bersama Gerindra dan PKB, Sandiaga mengatakan diundang khusus oleh Prabowo.

Ia mengatakan, “Saya diundang secara khusus oleh Pak Prabowo untuk hadir dan tentunya saya senang melihatnya karena tahapan pilkada tinggal sekitar satu tahun lagi dan kerja sama inilah yang saya harap membawa keberkahan ke depannya.”

Saat Prabowo dan Ketua PKB Mohmin Iskandar meresmikan sekretariat bersama, Sandiaga Ono mengaku melihat ada koordinasi atau koordinasi. kimia Itu baik dari kedua sisi

“Saya benar-benar melihatnya kimia Ada yang bagus di kamar, banyak lelucon (bercanda) Dan juga Pak Prabowo sangat kalem begitu juga Gus Emin.”

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Ono juga mengucapkan selamat atas pembukaan sekretariat bersama tersebut.

Dan tentunya di hari yang bertuah ini, pertama bulan Rajab, selain itu, saudara-saudara kita Tionghoa juga merayakan sebagian dari Tahun Baru Imlek, Tahun Baru Kelinci Biru, jadi ini adalah hari yang tepat untuk meresmikan langkah bersama dan Sandy. berkata: Itu diwujudkan di sekretariat bersama.

Sandiaga Uno Hadiri Pelantikan Sekretariat Bersama Gerindra-PKB

Dasco Menghargai Pernyataan Petinggi PPP soal Sandiaga

Dasco Sebut Tak Mau Bahas Isu Kepindahan Sandiaga Ono

Pemberita: Putu Indah Savitri
Editor: Noor Al Hayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *