Samsung menjamin layanan Galaxy AI-nya akan tetap gratis hingga tahun 2025

Jakarta (JurnalPagi) – Verry Octavianus, Senior Product Manager MX Samsung Electronics Indonesia, menyebut layanan kecerdasan buatan (AI) bernama Galaxy AI ditawarkan melalui Galaxy S24. dinasti Dapat dinikmati tanpa berbayar atau gratis hingga tahun 2025.

Hal ini juga disampaikan secara resmi oleh TM (President and Head of MX Business Samsung Electronics) yang merupakan langkah awal dari Samsung dan sebenarnya kami akan memberikannya secara gratis hingga tahun 2025, namun untuk kedepannya kami informasi lebih lanjut. ,” kata Vari di Jakarta, Kamis.

Dalam survei internal yang dilakukan Samsung Indonesia, Galaxy AI menjadi favorit Galaxy S24 selama masa pre-order yang berlangsung selama 15 hari terhitung sejak 18 Januari 2024. dinasti Ini adalah salah satu fitur yang dicari pelanggan.

Samsung resmi memboyong seri Galaxy S24 dengan Galaxy AI ke Indonesia

Bahkan beberapa fitur yang disediakan oleh Galaxy AI antara lain: Lingkari untuk mencari Dan Panggilan terjemahan langsung Ini menjadi fitur favorit pengguna yang telah menerima produknya dari pengiriman pre-order tahap pertama yaitu 18-23 Januari 2024.

“Galaxy AI adalah salah satu keunggulan S24 dinastikarena fitur-fitur ini sebenarnya Pemberdayaan Apa yang sebelumnya tidak mungkin bisa dilakukan sekarang. “Dan diterima dengan baik,” kata Sylvia Gofar, Head of MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Sebagai smartphone Samsung pertama yang dibekali Galaxy AI, seri Galaxy S24 menawarkan fitur yang lebih cerdas dibandingkan pendahulunya.

Galaxy S24 Series Gunakan Kecerdasan Buatan, Foto Zoom Lebih Jernih dan Epik

Salah satunya adalah fitur panggilan terjemahan langsung yang memungkinkan pengguna menerima terjemahan langsung ketika menerima panggilan dari pengguna lain yang berbicara bahasa asing.

Saat ini, fitur ini mendukung 13 bahasa.

Hal ini membuat smartphone ini populer di pasaran dan juga bisa dilihat di Indonesia. Dalam waktu 15 hari setelah masa pre-order dibuka, Samsung Indonesia memborong Galaxy S24 dinasti Ia mampu melampaui penjualan sebelumnya sebesar 160% atau 2,6 kali lipat.

Samsung Galaxy S24 hadirkan kecanggihan kecerdasan buatan dalam genggaman tangan Anda

Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *