Samsung menawarkan versi Wi-Fi dari Galaxy Tab A7 Lite

Jakarta (JurnalPagi) – Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kedatangan tablet Galaxy Tab A7 Lite versi Wi-Fi yang ditujukan untuk anak-anak.

Dalam siaran pers pada hari Senin, Samsung mengumumkan bahwa Galaxy Tab A7 Lite WiFi dilengkapi dengan aplikasi Samsung Kids, yang mencakup game edukasi dan kontrol orang tua yang disebut Pengawasan orang tua.

Properti Pengawasan orang tua Dapat dinyalakan agar orang tua dapat mengatur penggunaan Wi-Fi Galaxy A7 Lite dan konten yang muncul sesuai dengan usia dan perkembangan anak. Samsung juga menyertakan fitur Eye Comfort Shield untuk meredam blue light agar mata terasa nyaman saat menggunakan tablet, misalnya untuk menonton video.

Samsung Konfirmasi Galaxy S23 Akan Diluncurkan Pada 1 Februari

Samsung Wi-Fi Galaxy Tab A7 Lite telah didesain sedemikian rupa sehingga ringkas dan dapat dibawa berpergian dengan berat hanya 366 gram dan tebal 8 mm. Sedangkan ukuran layar tablet ini adalah 8,7 inci.

Performa tablet didukung oleh prosesor Delapan inti, RAM 3 GB dan kapasitas internal 32 GB, yang dapat ditingkatkan hingga 1 TB dengan kartu memori. Samsung masih dipertahankan colokan telepon 3,5mm pada Galaxy Tab A7 Lite WiFi.

Baterai tablet 5100mAh mendukung pengisian cepat 15W, sedangkan perangkat pengisi daya sudah menggunakan USB Type-C.

Untuk kamera, terdapat lensa 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 2 megapiksel menghadap ke depan.

Samsung meluncurkan Galaxy Tab A7 Lite WiFi dengan harga Rp1.999.000. Versi tablet LTE sudah hadir di Indonesia mulai tahun 2021.

Galaxy A14 5G, smartphone pertama Samsung di tahun 2023

Analis menganggap Sony sebagai pemimpin pasar sensor kamera smartphone

Samsung Galaxy Z Fold5 akan menggunakan desain engsel baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *