jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Samsung memperluas penggunaan fitur keamanan data Knox yang sudah menjadi bagian dari perangkatnya pada produk smart TV 2024.

Pada tanggal 28 Februari 2024, Samsung Electronics mengumumkan bahwa Samsung Knox, solusi keamanan yang terintegrasi pada TV 2024 miliknya, telah menerima sertifikasi. Kriteria umum (CC) sebelum peluncuran produk.

Sertifikasi CC adalah standar global yang diakui oleh 31 negara di seluruh dunia untuk menilai integritas keamanan produk TI, dan Samsung kini telah menerima sertifikasi CC untuk Samsung Knox untuk produk TV-nya selama 10 tahun berturut-turut, menurut siaran pers Samsung.

Yongjae Kim berkata, “Seiring dengan semakin terhubungnya kehidupan kita sehari-hari, Samsung memahami kebutuhan mendasar konsumen untuk melindungi privasi dan keamanan informasi pribadi mereka. Wakil Presiden Eksekutif Bisnis Tampilan Visual Samsung Elektronik.

“Kami bangga telah memperoleh sertifikasi CC untuk Samsung Knox di TV kami selama 10 tahun berturut-turut, berdasarkan penguatan langkah-langkah dan standar keamanan kami secara terus-menerus,” katanya.

Samsung Update Fitur Keamanan

Sertifikasi CC menyoroti tiga fitur keamanan utama Samsung Knox Pemantauan sistem operasi Tizen, Blokir situs web Pengelabuandan meningkatkan perlindungan informasi pribadi.

Dalam hal ini, Samsung Knox akan secara aktif mendeteksi potensi ancaman peretasan Tepat waktu dan tandai setiap perubahan tidak sah pada bagian penting dari Tizen OS.

Samsung Knox juga memverifikasi halaman web yang diakses pengguna dan memblokir situs Pengelabuan Apa pun untuk melindungi data dan privasi pengguna.

Selain itu, Samsung Knox memastikan perlindungan yang mulus terhadap informasi pribadi sensitif pengguna melalui koneksi aman menggunakan Samsung Knox Vault, prosesor khusus untuk fungsi keamanan.

Samsung Electronics Tetap Menjadi Pemimpin Pasar TV Global
Samsung Memperkenalkan Pemblokir Otomatis Untuk Keamanan Seluler


Penerjemah: Livia Cristianti
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024