Samsung memperkenalkan seri terbaru ponsel Galaxy S pada 17 Januari lalu

Jakarta (JurnalPagi) – Samsung Electronics Co. Pada Rabu (3/1) diumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan smartphone terbaru seri Galaxy S pada 17 Januari dengan fokus pada kecerdasan buatan.

Produsen ponsel terbesar dunia ini mengumumkan akan menggelar acara Galaxy Unpacked pada 17 Januari (waktu setempat) di San Jose, California, AS, dengan mengusung tema “Galaxy Unpacked 2024: Opening A New Era of Mobile AI”. siaran Yonhap.

“Bersiaplah untuk menemukan era baru yang penuh kemungkinan dengan inovasi Galaxy terbaru yang dirancang untuk mengubah cara Anda hidup, terhubung, dan berkreasi,” kata Samsung dalam undangan acara tersebut.

Samsung Tawarkan Monitor Gaming OLED dalam Bentuk Berbeda dan Baru

Samsung mengatakan seri Galaxy S baru menetapkan standar pengalaman yang lebih tinggi seluler paling cerdas

Meski Samsung tidak membagikan daftar pasti produknya, diperkirakan ponsel ini Unggulan Galaxy S24 akan diluncurkan pada acara mendatang. Acara tersebut juga akan disiarkan langsung di YouTube dan website perusahaan.

Sekitar setahun lalu, Samsung menggelar acara serupa di San Francisco untuk memperkenalkan tiga model seri Galaxy S23, yakni Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra, serta laptop Galaxy Book 3.

Dua model smartphone lipat baru, Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5, serta Galaxy Watch 6 diperkenalkan pada acara musim panas Galaxy Unpacked yang pertama kali digelar di negara asalnya, Korea Selatan.

Beberapa Smartphone Terbaik yang Hadir di Tahun 2024

Seri Samsung Galaxy S24 dikabarkan meluncur pada 17 Januari 2024

Rangkuman Smartphone ‘Lipat’ yang Hadir di Tahun 2023

Penerjemah: Fetor Rochman
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *