Samsung Galaxy Watch FE sedang dalam pengerjaan

Jakarta (JurnalPagi) – Samsung bersemangat untuk memperluas jajaran Fan Edition (FE) karena kabar terkini menyebutkan bahwa mereka sedang mempersiapkan jam tangan pintar Galaxy Watch FE.

Kabar ini menyusul informasi mengenai smartphone Galaxy S24 FE yang dibocorkan sumber supply chain kemarin.

Dalam laporan GSM Arena, Sabtu, Galaxy Watch FE disebut-sebut memiliki spesifikasi yang sangat mirip dengan Galaxy Watch 4 yang meluncur pada 2021.

Samsung Galaxy Watch Lolos Uji Deteksi ‘Sleep Apnea’

Hal tersebut diperkuat dengan rumor yang muncul beberapa waktu lalu bahwa Ginseng akan merilis model Galaxy Watch4 (2024).

Mencerminkan rumor tersebut, Samsung memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Galaxy Watch FE.

Watch FE akan memiliki nomor model SM-R866F, SM-R866U, dan SM-R866N di berbagai belahan dunia. Dengan nomor model yang berbeda-beda, berarti produk ini akan tersedia secara global.

Samsung Galaxy Watch 6 Membantu Membentuk Kebiasaan Tidur Lebih Baik

Belum ada spesifikasi pasti yang diumumkan, namun diperkirakan akan sangat mirip dengan Galaxy Watch4 yang disebutkan di atas.

Mengingat FE juga ramah di kantong, tentunya perangkat ini akan hadir dengan harga lebih murah dibandingkan seri Galaxy Watch 7 mendatang.

Samsung Galaxy Watch 6 Menawarkan Fitur Pemantauan Kesehatan Tingkat Lanjut

Galaxy Watch FE bagi Samsung sama seperti Apple Watch SE bagi Apple, opsi yang lebih terjangkau yang dirancang untuk membuat orang tertarik pada perangkat yang dapat dikenakan.

Jika Galaxy Watch FE benar-benar diluncurkan, itu berarti perangkat tersebut akan menjadi perangkat wearable kedua Samsung setelah Galaxy Buds FE diperkenalkan pada tahun 2023.

Tips Memaksimalkan Performa Smartwatch Agar Tetap Sehat

Tips Tetap Sehat di Tengah Polusi Udara dengan Bantuan Gadget

Penerjemah: Livia Cristianti
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *