jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Samsung meluncurkan ponsel andalan seri Galaxy S24 yang menghadirkan kecerdasan buatan (AI) atau kecerdasan buatan canggih di telapak tangan Anda melalui Galaxy AI.

Presiden berkata, “Seri Galaxy S24 dapat mengubah cara kita berhubungan dengan dunia dan mengantarkan era inovasi perangkat seluler berikutnya. Galaxy AI dibangun berdasarkan inovasi kami selama bertahun-tahun dan pemahaman mendalam tentang cara orang menggunakan ponsel. dirancang.” Head of Mobile Experience Business Samsung Electronics TM Roh dalam siaran persnya, Kamis.

Samsung memperkenalkan seri Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan Galaxy AI untuk mendukung fitur dasar sebuah ponsel.

Simak Fitur AI untuk menambah keindahan foto di Samsung Galaxy A25 5G.

 

Seri Samsung Galaxy S24. (JurnalPagi/berita.samsung.com)

Ekosistem Galaxy AI menawarkan, antara lain, fitur Terjemahan Langsung, fungsi terjemahan teks dan suara dua arah baru untuk panggilan telepon.

Samsung juga menawarkan fitur Interpretes yang dapat langsung menerjemahkan percakapan menggunakan layar terpisah. Fitur yang dapat bekerja secara offline ini dapat digunakan ketika Anda sedang berhadapan dengan lawan bicara.

Fitur Chat Assist membantu pengguna meningkatkan nada suara dalam teks untuk memastikan pesan terkirim sesuai keinginan pengguna, baik saat mengirim chat atau membuat konten.

Sementara melalui Android Auto, Galaxy S24 dapat merangkum pesan masuk dan menawarkan saran balasan yang sesuai.

Samsung juga menawarkan kecerdasan buatan untuk mendukung kemampuan fotografi seri Galaxy S24. ProVisual Engine mencakup alat berbasis AI yang berkisar dari menargetkan objek hingga berbagi gambar melalui media sosial.

Samsung Galaxy AI Mampu Menerjemahkan Panggilan Telepon

 

Seri Samsung Galaxy S24. (JurnalPagi/berita.samsung.com)

Galaxy S24 dan Galaxy S24 Plus memiliki konfigurasi tiga kamera belakang, yakni lensa ultra-wide 12 megapiksel, wide 50 megapiksel, dan lensa telefoto 10 megapiksel. Ada kamera selfie 12 megapiksel di bagian depan.

Kamera yang ditawarkan Galaxy S24 Ultra lebih banyak dan beresolusi lebih tinggi, yakni empat kamera belakang berupa ultra-wide 12 megapiksel, wide 200 megapiksel, telefoto 50 megapiksel dengan zoom optik 5x, dan telefoto 10 megapiksel dengan zoom optik 3x.

Menggunakan Mobile Platform Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy Chip untuk Galaxy S24 Ultra, ponsel ini menawarkan performa efisien, termasuk untuk tugas berat.

Perbedaan ketiga ponsel ini terutama terlihat pada kapasitas baterainya. Samsung menawarkan kapasitas 4000 mAh untuk Galaxy S24, 4900 mAh untuk Galaxy S24 Plus, dan 5000 mAh untuk Galaxy S24 Ultra.

Sementara untuk penyimpanan, Galaxy S24 Ultra hadir dalam varian 12GB + 256GB, 12GB + 512GB, dan 12GB + 1TB. Varian Galaxy S24+ 12GB + 256GB dan 12GB + 512GB: dan Galaxy S24 RAM 8GB dengan pilihan kapasitas penyimpanan 128GB, 256GB, dan 512GB.

Seri Samsung Galaxy S20 diluncurkan, bawa 5G, AI dan IoT

Koresponden: Natisha Andarningtias
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024