jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Pabrikan keripik Memori terbesar di dunia Samsung Electronics akan memperluas kerja sama dengan perusahaan desain keripik Dari Inggris, Aram, dalam upaya meningkatkan persaingan bisnis Pengecoran.

Sebagai bagian dari kerjasama, divisi Pengecoran produsen keripik Korea Selatan akan bermitra dengan Arm untuk mengoptimalkan aset desain Sistem pada chip Teknologi proses SoC atau Arm generasi berikutnya Gerbang yang komprehensif Menurut keterangan resmi Samsung Electronics (GAA), itu merupakan produk terbaru Samsung.

Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu pelanggan Samsung Electronics mendapatkan lebih banyak akses ke proses GAA terbaru dan mengurangi waktu dan biaya pengembangan untuk produk generasi berikutnya.

Teknologi GAA merupakan teknologi semikonduktor generasi mendatang yang mengatasi penurunan kinerja transistor yang disebabkan oleh miniaturisasi proses, meningkatkan kecepatan pemrosesan data, dan efisiensi energi.

Samsung Electronics akan menjadi perusahaan pertama di dunia yang memperkenalkan teknologi GAA dalam proses 3nm pada tahun 2022.

Samsung Buka Lab Riset Baru untuk Pengembangan DRAM 3D

Samsung Electronics dan Arm juga berencana mengembangkan teknologi GAA 2nm untuk pusat data generasi mendatang dan silikon serta solusi infrastruktur spesifik. keripik Kecerdasan buatan (AI) yang akan merevolusi pasar komputasi seluler Kecerdasan buatan adalah generator masa depan

Perusahaan asal Korea tersebut menyatakan bahwa kolaborasi terbaru ini dibangun berdasarkan kemitraan bertahun-tahun dengan jutaan perangkat yang dilengkapi dengan fitur prosesor Arm yang kaya di berbagai node proses yang ditawarkan oleh bisnis tersebut. Pengecoran Samsung.

“Saat kita memasuki era Gen AI, kami bersemangat untuk memperluas kemitraan kami dengan Arm untuk menghadirkan CPU Cortex-X generasi berikutnya dan memungkinkan pelanggan bersama kami menciptakan produk-produk inovatif,” kata Head of Design Platform Development. Pengecoran CEO Samsung Electronics Ki Jong-wook mengatakan pada hari Jumat, menurut kantor berita Yonhap.

Xiaomi kembangkan chip mandiri untuk meningkatkan visual dan daya tahan baterai
Samsung resmi memboyong seri Galaxy S24 dengan Galaxy AI ke Indonesia

Penerjemah: Fetor Rochman
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024