Saleh Hussain adalah penggemar Brasil karena Brasil penuh dengan bintang

Saya melihat keuntungan di Brasil di mana ada bintang di semua lini, mulai dari penjaga gawang, bek, gelandang dan penyerang, dan mereka semua adalah pemain bintang yang tampil buruk di klub-klub top dunia.

Jakarta (Antara) – Mantan Menteri Perindustrian Saleh Hussain yang juga penggemar sepak bola menargetkan Brasil juara Piala Dunia 2022 karena tim samba dijejali bintang-bintang di segala lini.

Saleh Hossein berkata tentang ini: Saya melihat keuntungan di Brasil di mana ada bintang di semua lini, mulai dari penjaga gawang, bek, gelandang dan penyerang, dan semuanya adalah pemain bintang yang mengatasi nasib buruk. dunia. Jakarta, Selasa. .

Menurut Saleh yang saat ini menjabat sebagai CEO Sinarmas, banyaknya bintang di timnas Brasil membuatnya penasaran dengan apa yang akan dilakukan pelatih kepala Adnor Leonardo Baki (Tite).

Ezra Valian Penyerang Tim Persib Dukung Belanda Juara Piala Dunia

“Nah, itu yang menarik dan kami sangat menantikannya, termasuk siapa yang akan diturunkan pelatih berdasarkan lawan yang akan dia hadapi,” kata Saleh.

Di tengah kesibukannya, Saleh mengaku akan berusaha untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia, khususnya pertandingan negara-negara terkemuka di bidang sepak bola seperti Brasil, Argentina, Jerman, Inggris, Prancis, Belgia, Portugal, Spanyol. dan Kroasia.

“Ya semoga kita bisa menontonnya bersama-sama secara terbatas bersama teman-teman agar mendapatkan suasana berada di stadion sehingga bisa berteriak jika pemain tim kesayangan menguasai bola, apalagi melawan lawan. kata Dewan Pembina Presiden Indonesia.

Menurut Hossein, atmosfer Piala Dunia 2022 di Qatar sangat terasa di seluruh negeri. Tidak mengherankan karena sepak bola merupakan olahraga yang paling digemari di Indonesia, baik tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan. Demam Piala Dunia memang sangat terasa, apalagi saat ini masyarakat bisa dengan mudah menonton di ponsel atau TV dengan berlangganan jaringan video yang ada.

Dia berkata: “Berbagai negara telah membawa bintang top mereka untuk pertandingan tersebut, meskipun beberapa bintang telah mengundurkan diri karena cedera, tetapi ini tidak mempengaruhi kualitas pertandingan.”

“Qatar yang menjadi tuan rumah perhelatan dunia tahunan keempat ini benar-benar mempersiapkan diri sebagai tuan rumah dengan membangun stadion-stadion kelas dunia yang modern dan mutakhir, termasuk fasilitas pendukungnya,” kata Saleh Hussain.

Wapres Sebut Indonesia Bisa Tiru Kebaikan Piala Dunia Qatar
Baca Juga: Menteri BUMN Sebut Brasil Lebih Kuat Di Piala Dunia 2022

Koresponden: Dadan Ramdani
Editor: Fitri Suprativi
Hak Cipta © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.