jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Antonio Conte memuji karakter besar timnya Tottenham Hotspur setelah mereka bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 2-2 di Brentford saat Liga Premier dilanjutkan setelah Piala Dunia pada Senin. .

Dalam pertandingan Premier League pertama mereka sejak pertengahan November, tim asuhan Conte nyaris mengalami kekalahan memalukan saat Vitali Jeanlet dan Ivan Toni menguasai Brentford di Community Stadium.

Namun, Harry Kane mencetak gol yang mengawali kebangkitan Tottenham di pertandingan pertama mereka sejak gagal mengeksekusi penalti di perempat final Piala Dunia melawan Prancis.

Brentford belum pernah mengalahkan Tottenham sejak 1948 dan penantian panjang mereka untuk meraih kemenangan atas tim London utara berlanjut setelah Pierre-Emil Hodgebjerg menyamakan kedudukan dengan 19 menit tersisa.

Imbang 2-2, Tottenham dan Brentford berbagi satu poin

Conte berkata: “Evaluasi saya terhadap paruh kedua pertandingan sangat bagus. Itu adalah pertandingan yang sangat menyenangkan. Saya selalu ingin menang tetapi saya tahu betul bahwa itu tidak mungkin.”

“Pengembalian” itu positif, tetapi di satu sisi, kita harus memiliki stabilitas.

“Sejak musim lalu kami telah membuat langkah yang baik. Sekarang kami harus mendorong diri kami sendiri. Itu tidak mudah. ​​Kami telah menunjukkan karakter yang hebat.”

Kiper Hugo Lloris diistirahatkan setelah Prancis kalah di final Piala Dunia, jadi Conte memasukkan Fraser Forster ke gawang.

Conte Protes Liga Inggris Bergerak Terlalu Cepat Usai Piala Dunia
Evolusi Newcastle menjadi tim yang siap menjatuhkan siapa pun

Debut Foster untuk Tottenham di liga tidak berjalan dengan baik karena ia mendorong tendangan voli Mathias Jensen dengan lemah ke arah gelandang Jerman Jeanlett, yang menangkapnya dari jarak dekat.

Murid-murid Conte kebobolan gol pertama untuk kesembilan kalinya berturut-turut di semua kompetisi.

Tottenham sekarang berada di urutan keempat dalam tabel, unggul empat poin dari Manchester United yang berada di urutan kelima untuk menargetkan tempat Liga Champions.

Koresponden: Aditya Eko Sigit Vikasono
Editor: Teguh Handoko