S.id akan dapat diakses oleh 700 juta pengguna pada tahun 2022

JAKARTA (JurnalPagi) – memperpendek platform tautan dan pembangun tautan bio S.id menyatakan akan diakses oleh 700 juta pengguna pada tahun 2022 karena penggunaan teknologi yang sedang berkembang dan diminati banyak orang, terutama mereka yang aktif di media sosial.

Fitur konstruksi tautan bio Permintaan tinggi karena pengguna media sosial dapat dengan mudah membuatnya di S.id. tautan bio Ini berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan beberapa media dan dapat diakses secara online on line.

Mereka yang menggunakan tautan bio biasanya untuk biologis Media sosial mereka seperti Instagram, Twitter, TikTok. Tujuannya untuk memudahkan seseorang yang ingin mengenal dirinya atau yang ingin bekerjasama untuk mendapatkan informasi.

Dengan akses mudah, gratis dan pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi. Platform S.id dapat dilalui dengan aman Browser Dan bisa langsung membangun Biolink / Mikrosit Ini juga merupakan platform tercepat untuk dibuat situs webdengan hanya lima langkah.

S.ID Rilis Fitur ‘Microsite’ Untuk Memudahkan Content Creator Dan Bisnis

COO S.id Shidiq Purnama mengatakan selama ini telah menjadi produk lokal yang dipercaya oleh setiap lapisan masyarakat, dari dalam negeri hingga luar negeri, seperti Indonesia, Amerika, Taiwan, Kanada dan lain-lain.

“Tidak heran jika platform S.id menjadi salah satu platform buatan anak yang paling populer di tanah air karena domain S.id yang terpendek,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat.

Pada tahun 2022, lebih dari 700 juta pengguna internet akan mengunjungi platform s.id. Tautan biologisperpendek tautan atau bahkan kunjungi tautan pribadi menggunakan platform S.id.

Shideq mencatat: Kami berharap platform yang dibangun oleh anak bangsa ini akan lebih maju dengan teknologi lainnya sehingga kami dapat memenuhi setiap tingkat kebutuhan masyarakat dunia.

S.id juga memiliki fitur pemendek tautan, atau mempersingkat tautan panjang menjadi sangat singkat dan mudah diingat. Sangat berguna bagi mereka yang ingin menerbitkan tautan tetapi dengan nama tautan yang pendek dan dapat disesuaikan.

Platform Pemendek Tautan Membuka Persaingan Untuk “Situs Mikro”

Link S.id yang singkat dan mudah diingat sangat bermanfaat untuk dibagikan kepada banyak orang, terutama untuk media seperti poster, flyer dan billboard.

Demi menjaga loyalitas pengguna, S.id menyediakan layanan 24 jam selama tujuh hari penuh. S.id telah memblokir lebih dari 22 ribu tautan domain yang berisi informasi Phishing, Malware, Penipuan, Spam, Penipuan, pornografi, dll karena melanggar syarat dan kebijakan. Pengguna S.id juga dapat melaporkan penyalahgunaan ini melalui S.id/report.

Tidak hanya itu, setiap link yang dibuat pengguna di platform S.id dipastikan akan aktif selamanya dan tidak akan kadaluarsa selama tidak melanggar peraturan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kepercayaan pengguna kami dengan memperbarui teknologi kami, meningkatkan layanan kami dan menjawab setiap kebutuhan masyarakat,” tambah Shideq.

Platform B2B digital akan menjadi tren di sektor industri FMCG

Platform Digital UMKM Telkom Akuisisi 97 BUMN

Ribuan Pelajar SMA/SMK Mendapat Pengalaman Kerja Melalui Platform Teknologi

Koresponden: Sorianto
Editor: Satyagraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *