Ryo Matsumura tidak sabar bermain di depan para pendukung Persija

JAKARTA (JurnalPagi) – Pemain anyar Persija Jakarta, Rio Matsumura, bersiap menghadapi suporter setia klubnya, Jackmania, pada pertandingan pertama antara Makan Kemayoran melawan PSM Makassar, Senin (3/7).

Musim lalu, Rio membela Persis Solo dengan torehan 11 gol dan 6 assist dalam 28 pertandingan. Tapi untuk membela pers, dia tidak pernah bermain melawan Persija.

“Saya menonton banyak pertandingan Persija dan saya tahu para pemain bermain di depan banyak fans. Itu motivasi yang bagus. Saya harap saya bisa menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di depan mereka dan saya yakin kami akan menang. selama kita bisa melawan PSM untuk menjadi Kami bisa menunjukkan kepercayaan diri dan bermain bersama. ujar Rio dalam konferensi pers jelang pertandingan Persija melawan PSM di Jakarta, Minggu sore.

Rio menilai dia dan rekan setimnya di Persepolis sudah siap untuk pertandingan besok karena mereka sudah mempersiapkan diri lebih dari sebulan.

Thomas Dahl Tak Sebut Rekor Bagus Persija Melawan PSM

“Menurut pendapat saya, kami memiliki persiapan yang baik untuk musim baru. Dan kami memiliki bulan yang baik secara taktik dan fisik, semuanya dipimpin oleh pelatih Thomas. Dan kami sangat menikmati bulan itu. Selain itu, kami juga memainkan beberapa pertandingan persiapan dan Saya harap kami akan menunjukkan performa yang bagus melawan Jackmania besok.

Kedatangan Rio juga disambut baik oleh pelatih Thomas Dahl yang merasa sang pemain bisa bermain di lebih dari satu posisi dan akan sangat berguna dalam serangan.

“Jadi dia bukan pemain sayap. Saya pikir dia bisa bermain di tengah, di posisi setengah dan juga di dekat gawang. Dia bisa bekerja di dekat gawang, dia mencetak banyak gol musim lalu. Dia sangat cepat. Memikirkan tentang situasi berikutnya, kata Pelatih Thomas.

Persija akan menjamu PSM pada Senin malam (3/7) mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada laga pamungkas pekan pertama Liga 1 Musim 2023/24.

Ondri Kudla dan Donnie Terry masih dalam pemulihan cedera
PSS Sleman Tak Mau Selebrasi Usai Kalahkan Bali United

Penceramah : Rauf Ender Adipati
Editor: Eka Arifa Rosqiati