jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Penggunaan produk perawatan kulit seperti biasanya Ini adalah pengetahuan umum di balik penampilan kulit yang bersih dan sehat. Tapi tidak semua produk perawatan kulit Dianjurkan untuk digunakan setiap hari, cantik.

Ada beberapa produk yang kandungannya hanya dibutuhkan dalam jumlah tertentu untuk kulit wajah, seperti beberapa produk perawatan kulit Berikut ini berhasil memberikan hasil terapi yang optimal hanya dengan pemakaian 1-2 kali dalam seminggu. Ayo, cantik!

1. Masker lembaran




Masker lembaran potret dari Innisfree/ Foto: innisfree.com

Masker lembaran Ini adalah produk perawatan kulit yang berfungsi untuk melembabkan kulit. Bentuknya berupa lembaran-lembaran yang terbuat dari bahan alami Masker lembaran Sangat mudah digunakan

Selain menghidrasi kulit, kini ada beberapa Merek perawatan kulit Produk ini juga telah dikembangkan dengan memproduksi varietasnya Masker lembaran Dengan ekstrak tumbuh-tumbuhan seperti lidah buaya, mawar, ginseng dan masih banyak lagi lainnya menambah beberapa manfaat lagi sesuai kebutuhan kulit cantik.

2. Masker tanah liat





Potret topeng tanah liat dari Skintific/ foto: instagram.com/skintificofficial

seperti Masker lembaranMasker berbahan dasar tanah liat ini juga disarankan untuk digunakan 1-2 kali dalam seminggu. menggunakan Topeng tanah liat Konsumsi berlebihan menyebabkan kekeringan pada kulit wajah.

Dalam setiap penggunaan, kecantikan hanya boleh diterapkan Topeng tanah liat Diamkan selama 15 menit sebelum akhirnya dibilas hingga bersih dengan air hangat. Sementara itu, kinerja dari Topeng tanah liat Untuk menyerap minyak berlebih di wajah, meredakan jerawat, memperbaiki penghalang kulitdan membersihkan pori-pori.

3. Toner eksfoliasi




Potret toner Azarine yang dikupas
Potret peeling toner dari Azarine/ foto: azarinecosmetic.com

Toner eksfoliasi Beda dengan toner biasa yang sering digunakan sehari-hari, Beauties. Kandungan toner yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah ini sangat keras dan kompleks sehingga harus diperhatikan saat menggunakannya.

Tingginya intensitas bahan-bahan yang bekerja di lapisan kulit justru dapat mengiritasi kulit dan memicu timbulnya jerawat. karena itu, Toner eksfoliasi Disarankan untuk menggunakannya hanya 2 sampai 3 kali seminggu untuk hasil yang optimal.

4. Penutup mata




Masker mata potret dari Lanbena
Potret penutup mata dari Lanbena/ Foto: shopee.com/lanbenaindonesia

Area mata membutuhkan perawatan khusus dibandingkan dengan area wajah lainnya. Ini karena lapisan kulit di sekitar mata lebih tipis. Masalah seperti kantung mata dan keseimbangan antara tampilan kulit di area mata dan kulit wajah teratasi dengan produk ini. Masker mata.

Namun karena kondisi kulit di area mata yang tipis, cukup sensitif terhadap bahan aktif perawatan kulit. Jadi untuk hasil yang pasti, gunakan 2-3 hari selama seminggu sudah cukup, beauties.

5. Masker bibir




Potret produk masker bibir dari Emina
Potret produk masker bibir oleh Emina/ foto: shopee.com/eminaofficialshop

Rahasia memiliki bibir lembab dan sehat adalah dengan menggunakannya Masker bibir. memproduksi produk perawatan kulit yang dianjurkan untuk digunakan malam hari, memiliki fungsi mengangkat sel kulit mati.

Seperti jenis topeng lainnya, aplikasi Masker bibir Disarankan hanya 2-3 hari karena sifatnya sebagai pengobatan tambahan. Jika Masker bibir Jika digunakan setiap hari, berpotensi membuat bibir menjadi kering.

Ini adalah rangkaian produk Beauties perawatan kulit Seminggu yang dapat membuat wajah tampak lebih sehat dan cerah. Tentunya perlu diperhatikan bahwa produk-produk di atas cukup untuk jangka waktu 1-3 kali seminggu yah beauties.

Ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa mengikuti berbagai event menarik Beautynesia? Bergabunglah dengan komunitas pembaca Beautynesia B- Bangsa. Cara daftar disini!

(kawat/kawat)